Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dan Kelebihannya

Redmi Note 8 Pro

Tahun lalu, Xiaomi merilis ponsel terbarunya. Salah satunya ialah Redmi Note 8 Pro. Spesifikasi Redmi Note 8 Pro pun langsung menjadi hal yang dicari-cari kala itu. Keberadaan Redmi Note 8 Pro saat itu di Indonesia hanya sebagai desas desus saja, namun belum dikonfirmasi secara langsung oleh perusahaannya. 

Ada 2 hal yang membuat Redmi Note 8 Pro ini cukup ramai di pasaran. Hal pertama ialah kamera utama dengan resolusi 64 MP, tentu saja ukuran kamera ini begitu mengagumkan, hal lain adalah prosesor MediaTek yang khusus gaming dan baru pertama kali digunakan. 
Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Pro

Berikut beberapa spesifikasi Redmi Note 8 Pro yang menarik:

1. Adanya desain logo
Bila dilihat secara garis besar, sebenarnya desain yang diberikan pada Redmi Note 8 Pro sama dengan pendahulunya yakni dibuat dengan ukuran besar. layar Redmi Note 8 Pro menggunakan IPS LCD sebesar 6,53 inch serta mempunyai resolusi FHD+. Layar Redmi Note 8 Pro memiliki desain waterdrop notch atau yang sering disebut dengan poni.

Layar Redmi Note 8 Pro mirip dengan tetesan air. Poni ini juga menjadi tempat untuk meletakkan kamera. Desain bodi Redmi Note 8 Pro menggunakan glass sandwich, yakni memasang lapisan kaca yang berada di bagian layar belakang. Gaya desain yang dimiliki Redmi Note 8 Pro begitu mirip dengan adiknya Note 7 Pro. Hanya sedikit perbedaan di sana.

2. Kamera 64 MP
Perubahan lain yang dimiliki Redmi Note 8 Pro ialah otak utama. Otak pemrosesan Redmi Note 8 Pro memiliki kekuatan yang besar bahkan dirancang secara khusus agar bisa memenuhi kebutuhan untuk bermain game. Prosesor yang dipergunakan Redmi Note 8 Pro ialah MediaTek Helio G90T. Tentu ini menjadi langkah baru yang dimiliki Xiaomi.

Saat ini, prosesor tersebut bukan hanya otak pemrosesan biasa, MediaTek sepertinya sengaja merancang agar bisa memenuhi kebutuhan bermain game sehingga fitur tambahan yang berada di dalamnya dibuat dengan pertimbangan ini. di sekitar prosesor Redmi Note 8 Pro, kita juga bisa melihat pipa pendingin dengan bahan perunggu.

3. Ukuran kamera
Spesifikasi Redmi Note 8 Pro berikutnya adalah kamera. Redmi Note 8 Pro memiliki kamera berukuran 64 MP, selain itu kamera utama Redmi Note 8 Pro memiliki 3 modul yaitu 64 MP + 8 MP + 2 MP. Ada pula kamera tambahan 2 MP. 

Untuk bagian kamera depannya, Redmi Note 8 Pro memberikan ukuran kamera depan sebesar 20 MP. Ukuran ini hampir sama dengan rata-rata ponsel Android dengan gaya waterdrop notch lain. 

Keunggulan Redmi Note 8 Pro
Setelah membahas spesifikasi Redmi Note 8 Pro, tak lengkap rasanya jika tidak mengulas keunggulannya. Berikut beberapa keunggulan Redmi Note 8 Pro:

Layar berkualitas Eye Popping Image
Redmi Note 8 Pro memiliki layar yang sangat berkualitas. Adanya layar eye popping sudah pasti menjadi sebuah nilai lebih. Lebih-lebih juga diiringi dengan pengalaman bermain game baru. 

Harga bersahabat
Redmi Note 8 Pro memiliki spesifikasi yang cukup gahar, namun harga yang dimilikinya cukup kompetitif. Redmi Note 8 Pro hanya di banderol sebesar 2 jutaan. 

Memori dan RAM begitu variatif
Sebuah ponsel unggulan, tentu saja harus mampu merambah berbagai macam pasar. Redmi Note 8 Pro memiliki beragam jenis RAM dan memori internal. Terdapat pilihan RAM 6 dan 8 GB, dengan memori internal 64 dan 128 GB.

Daya baterai besar
Redmi Note 8 Pro memiliki daya baterai 4.500, dengan daya baterai yang cukup besar ini, Anda tak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang di luar rumah. Selain itu baterai dari Redmi Note 8 Pro memiliki kecepatan pengisian daya hingga 18 W.

Memiliki banyak penggemar, memasukkan Redmi Note 8 Pro ke dalam daftar barang yang Anda jual tentu menjadi pilihan yang menarik. Apalagi spesifikasi Redmi Note 8 masih cocok di tahun 2020. Anda dapat melakukan pembelian HP dalam jumlah banyak di Bhinneka.com. Di sini, kegiatan belanja bisnis yang Anda lakukan bisa menjadi lebih praktis dan mudah. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)