5 Tips Belanja Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik di Tengah Pandemi

Lebaran Mandiri Ayooklik

Adanya pandemi Corona membuat pemerintah memberlakukan  lockdown, termasuk pusat perbelanjaan. Hal tersebut dilakukan untuk memutus penularan Covid-19 yang bisa menular karena adanya perkumpulan. Ayooklik memberi kemudahan kepada masyarakat untuk membeli barang IT sesuai kebutuhan. Dengan memanfaatkan fasilitas Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik, anda tidak perlu khawatir lagi untuk belanja di tengan pandemi. 

Ayooklik Menjamin Barang Murah dan Berkualitas

1.  Tentukan Barang yang Akan Dibeli
Ramadhan akan berakhir sekitar 10 hari lagi dan menandakan wkatu Lebaran akan segera tiba. Jika di tahun sebelumnya mungkin anda sudah mempersiapkan beberapa kebutuhan, untuk menyambut sanak saudara dari jauh. Tetapi tahun ini cukup berbeda karena berlakunya PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah. Kondisi pandemi ini juga mempersempit ruang anda untuk membeli kebutuhan menjelang Lebaran.  

Sama halnya ketika anda berbelanja di toko konvensional, dimana anda akan membuat catatan belanjaan yang akan dibeli. Hal itu juga diterapkan saat pembelian barang di Ayooklik, anda harus menentukan apakah barang dibutuhkan atau tidak. Jangan sampai karena terlalu asyik anda asal memasukkan barang ke keranjang online. Anda bisa menggunakan fasilitas Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik, untuk mendapat promo harga. 

2. Teliti Produk Secara Seksama
Ayooklik merupakan platform belanja khusus barang elektronik, jadi anda wajib lebih teliti untuk membaca deskripsi produk. Perhatikan gambar barang yang hendak dibeli untuk memastikan, apakah barang sesuai keinginan atau tidak. Hal ini perlu dilakukan agar anda tidak merasa kecewa setelah barang yang dibeli sampai di rumah. Anda bisa melakukan cek melalui rating dan review yang diberikan oleh setiap customer. 

3. Sediakan Waktu Belanja
Supaya aktivitas belanja online anda lebih efektif coba untuk mengatur waktu belanja. Biasanya di bulan Ramadhan masyarakat lebih sering mengunjungi platform Ayooklik di waktu menjelang buka. Pada waktu ini pelaku e-commerce akan memberikan banyak promo menarik, atau voucher belanja hingga ratusan ribu. Sama halnya dengan fasilitas Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik, yang memanfaatkan waktu tersebut untuk menggaet customer. 

4. Tentukan Metode Pembayaran 
Platform Ayooklik memberikan beragam pilihan untuk metode pembayaran, agar konsumen mudah melakuka transaksi. Bahkan platform bekerja sama dengan beberapa bank besar di Indonesia, untuk memberikan potongan harga dan cicilan. Jika anda ragu terkait keamanan  kartu bank, anda bisa melakukan pembayaran dengan COD. Dengan begitu akan lebih terpecaya karena bisa bertemu langsung dengan si penjual.  

5. Cek Reputasi Toko
Terkadang beberapa masyarakat masih ragu dengan toko online, karena takut tertipu dan barang tidak berkualitas. Namun tidak semua platform seperti opini buruk yang beredar di masyarakat, masih ada beberapa platform e-commerce yang bisa dipercaya. Jika tampak kurang meyakinkan anda bisa cek review dan rating toko, yang diberikan oleh customer sebelumnya. 

Platform Ayooklik mempunyai tagline Toko Online Paling Indonesia, dan sudah dipercaya oleh masyarakat. Produk yang dijual disini memiliki kualitas terbaik dan bisa diandalkan, sehingga tidak perlu khawatir akan tertipu. Para salesman siap membantu untuk memberikan solusi produk, uang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Ayooklik merupakan platform belanja yang menjual barang-barang IT, dan bisa dipercaya oleh customer. Anda bisa memanfaatkan toko online ini untuk berbelanja di tengah Pandemi Corona. Para kurir siap mengantar barang anda dengan menggunakan alat proteksi, untuk menghindari kontak fisik. Setelah barang yang anda pesan tiba usahakan jangan langsung memakainya, cuci terlebih dahulu untuk meminimalisir paparan virus. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)