Formasi Pemain dalam Streaming Manchester United VS Burnley di Mola TV

Manchester United vs Burnley di mola TV

Formasi pemain dalam streaming Manchester United vs Burnley di Mola TV- Pertandingan seru dan menarik antara Burnley vs Manchester United telah dilangsungkan di stadion Turf Moor pada pekan ke-20 musim 2019/2020 yang telah disiarkan secara streaming di Mola TV pada hari minggu tanggal 29 Desember 2019, dini hari. Kubu tuan rumah yaitu Burnley menggunakan skema formasi 4-4-2 untuk mengalahan lawannya Manchester United.

Formasi Pemain dalam Pertandingan
Formasi 4-4-2 yang digunakan oleh Burnley terdiri dari Nick Pope sebagai penjaga gawang yang akan menghalau bola dari lawannya. Selanjutnya yaitu pada lini belakang ditempati oleh empat pemain yang terdiri dari Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, dan Charlie Taylor yang memiliki formasi di garis belakang dan berada di depan gawang yang dihaga Nick Pope. 

Selanjutnya yaitu yang telah dipercaya ditempatkan pada posisi gelandang antara lain Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, dan Dwight Mcneil. Terakhir yaitu formasi pemain yang ditempatkan di lini serang dari kesebelasan melawan Manchester United yaitu Ashley Barnes dan Chris Wood.

Tim lawan Manchester United berusaha untuk mengulangi performa pada pertandingan sebelumnya saat bertanding melawan Newcastle United di Old Traffod dengan skor yang didapat Manchester United 4-1. Formasi yang digunakan oleh Manchester United saat melawan Burnley yaitu formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang agar gawang tidak kebobolan masih dipercayakan kepada David De Gea sebagai penjaga gawangnya.

Selanjutnya pada posisi bek yang akan membantu tim dalam menghalau serangan lawan yaitu Ashley Young, Harry Maguire, Viktor Lindelof, dan Williams. Selanjutnya pada posisi gelandang jangkar yang akan memotong setiap serangan lawan dipercayakan kepada Fred dan Nemanja Matic. Selanjutnya dalam mengisi sektor penyerangan dipercayakan kepada Daniel James, Andreas Pereira, dan Marcus Rashford.

Hasil pertandingan yang telah disiarkan secara streaming Manchester United vs Burnley di mola TV tanggal 29 Desember 2019 antara Burnley dan Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 yang dimenangkan oleh Manchester United selaku tim tamu dalam pertandingan pada pekan ke-20 Liga Inggris di stadion Turf Moor.

Manchester United tampil secara baik sejak awal dari babak pertama, hingga akhirnya Manchester United berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-44 dalam pertandingan. Dengan sisa waktu yang sedikit pada babak pertama pertandingan, maka sudah jelas bahwa Burnley sebagai tuan rumah akan sulit untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya Manchester United lah yang berhasil menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua pertandingan Manchester United juga berhasil mencetak gol pada masa waktu injury time dengan skor yang didapat 2-0. Pertandingan streaming manchester vs burnley di mola TV pun berakhir dan dari sisa waktu yang cukup singkat tidak akan mampu membuat tim tuan rumah mengubah kedudukan skor. Dalam Liga Inggris kali ini berhasil membuat Manchester United berada diurutan ke-5 klasemen sementara.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)