Daftar Kamera Canon DSLR Kisaran 10 Jutaan

Canon EOS 70D

Dunia fotografi terus berkembang salah satunya adalah keberadaan kamera DSLR. Kamera DSLR masih menjadi idaman para penggemar fotografi berkat fleksibilitas serta keandalannya dalam mengambil gambar. Kamera produksi Canon sendiri memiliki berbagai keunggulan baik dari segi produktivitas hingga kemampuan pengambilan gambar. Meski kamera DSLR dikenal mahal, berikut ini adalah daftar kamera Canon DSLR yang dijual dengan harga berkisar Rp 10 jutaan saja. 

Daftar Kamera Canon DSLR Beserta Spesifikasinya 
Kamera DSLR tetap menjadi incaran para fotografer terutama professional dalam membidik berbagai gambar. Fleksibilitas dan kualitas gambar yang dihasilkan dianggap tetap lebih unggul dibandingkan mirrorless sehingga lebih banyak dipilih.

1. Kamera Canon EOS 70D
Canon EOS 70D dirilis di tahun 2013. Kamera ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 13 jutaan. Kamera ini menggunakan sensor Dual Pixel CMOS AF yang merupakan sensor terbaik untuk merekam video berkualitas. Kamera ini memiliki koneksi built-in Wifi dan juga NFC. 

ISO kamera Canon EOS 70D sebesar 100 sampai 12800. Lensanya sudah berteknologi IS yaitu Image Stabilizer yang dapat mengambil gambar dengan baik meski ada getaran dengan cara mereduksi getaran tersebut. Fitur STM dapat mengurangi kebisingan saat perekaman video. 

2. Kamera Canon EOS 750D
Canon EOS 750D dibanderol dengan kisaran harga Rp 9 jutaan. Kamera ini menggunakan sensor berjenis APS-C CMOS yang merupakan salah satu sensor terbaik dan sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar berkualitas. Kamera ini memiliki koneksi built-in Wifi dan juga NFC. Rentang ISOnya dari mulai 100 hingga 25600. 

Resolusi kamera Canon EOS 750D sebesar 24 MP dengan jumlah titik fokus yang banyak. Lensanya sudah berteknologi IS yaitu Image Stabilizer yang dapat mengambil gambar dengan baik meski ada getaran dengan cara mereduksi getaran tersebut. Fitur STM dapat mengurangi kebisingan saat perekaman video. 

3. Kamera Canon EOS 760D
Canon EOS 760D dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 jutaan jika beserta dengan lensa kit 18-135 mm. Kamera ini menggunakan sensor berjenis Hybrid CMOS AF III yang merupakan salah satu sensor terbaik. Fitur Hybrid CMOS AF III untuk live-view juga dimiliki oleh kamera Canon EOS 750D. Kamera ini memiliki koneksi built-in Wifi dan juga NFC. 

Resolusi kamera Canon EOS 750D sebesar 24,2 MP dengan jumlah titik fokus 19 titik crosstype. Lensanya sudah berteknologi IS yaitu Image Stabilizer yang dapat mengambil gambar dengan baik meski ada getaran dengan cara mereduksi getaran tersebut. Fitur STM pada lensa dapat mengurangi kebisingan saat perekaman video. 

4. Kamera Canon EOS 600D
Kamera Canon EOS 600D dibanderol dengan kisaran harga Rp 8 jutaan. Resolusi kamera adalah 18 MP dengan lebar dimensi 133,1. Sensor gambar menggunakan jenis APS-C CMOS dengan ukuran 22,3 x 14,9 mm. Autofokus kamera sebesar 9 titik dengan tipe one cross. Fitur autofocus juga dilengkapi oleh TTL phase-detect. 

Kamera Canon EOS 600D dapat dimanfaatkan untuk mengambil video dengan format 1920 x 1080 piksel. Rentang ISO yang dimiliki oleh Canon EOS 600D adalah sebesar 100-6400. Ukuran monitor LCD adalah sebesar 3 inchi dengan vari-angle serta clear view TFT. Format gambar yang dihasilkan berupa JPEG dan RAW.

5. Kamera Canon EOS 7D
Canon EOS 7D dirilis di tahun 2009 yang terbuat dari material magnesium alloy. Kamera ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 jutaan dan menjadi salah satu kamera tertangguh. Kamera ini menggunakan sensor APSC. Kamera ini memiliki koneksi built-in Wifi dan juga NFC. Resolusi kamera ini adalah sebesar 18 Megapixel.

Dapatkan Produk Terbaru Canon di Bhinneka.com
Ingin membeli produk terbaru dari Canon namun sulit mendapatkannya di toko offline daerah Anda? Bhinneka.com bisa diandalkan sebagai tempat Anda membeli kamera Canon yang terbaru. Berbagai daftar kamera Canon dari mulai yang terbaru hingga seri lama dapat Anda temukan di Bhinneka

Yang menarik dari Bhinneka sebagai salah satu toko online terbaik di Indonesia adalah layanan gratis ongkir yang diberikan. Anda dapat dengan bebas belanja tanpa perlu khawatir ongkos kirim yang membengkak.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)