7 Headphone Terbaik untuk Menemani Aktivitas Jogging Kamu Menjadi Lebih Asyik

Jogging
Sumber : digitaltrends.com
Berlari atau jogging rasanya hambar jika tidak sambil mendengarkan musik menggunakan earphone. Menggunakan earphone ketika jogging kamu tidak boleh asal memilih. Paling tidak pilih earphone yang memiliki desain menarik dan khusus dirancang untuk aktivitas berlari kamu. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari earphone terbaik untuk menemani aktivitas jogging agar lebih asyik, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya hanya buat kamu. Jadi, simak terus artikel ini ya!

1. Yurbuds Inspire Limited Edition

Yurbuds Inspire Limited Edition
Sumber : jamesjohnston.info

Dengan adanya teknologi twist lock pada earphone ini, sangat pas banget di pakai untuk berlari. Pasti earphone ini nggak bakal jatuh deh. Selain itu earphone ini juga sudah dilengkapi dengan kabel kevlar sehingga kamu lebih mudah mengatur volume, mengganti lagu hingga menerima panggilan telepon. 

Tapi buat kamu pecinta earphone dengan suara bass, sayangnya kamu bakal kecewa dengan Yurbuds ini. Sebab suara yang dihasilkannya tidak terlalu bass dan suaranya pun tidak solid. Tapi masih pas kok untuk mendengarkan musik.

2. Pioneer SE-E721

Pioneer SE-E721
Sumber : pioneer-headphones.com
Pasalnya earphone buatan Pioneer ini sudah terdapat earbud nozzle yang pas banget di pasang di telinga dan bagi para pecinta aktivitas jogging. Pioneer SE ini bakal menjadi earphone yang cocok untuk kamu pakai. 

Tapi kalau kamu kurang suka dengan earphone bersuara bass, kami sarankan jangan membeli Pioneer SE-E721 ini. Sebab, earphone ini tak hanya menghasilkan bass yang biasa saja melainkan ekstra bass.

3. Headset bluetooth Xiaomi Wireless

Headset bluetooth Xiaomi Wireless
Sumber : mi.com
Tak hanya untuk jogging saja, headset bluetooth Xiaomi ini juga cocok untuk kamu yang gemar aktivitas gym dan olahraga lainnya. Hebatnya lagi headset ini sudah bersertifikat IPX4, yakni tahan air. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi jika headset ini rusak terkena air pada saat digunakan. 

Meski kapasitas baterai yang dimiliki hanya sebesar 100mAh, earphone buatan Xiaomi ini mampu bertahan selama 280 jam saat waktu standby. Sedangkan untuk mendengarkan musik secara terus menerus Xiaomi bluetooth headphones wireless ini mampu bertahan selama 7 jam. Pada kabelnya juga terdapat tombol volume control dan song switch dengan jangkauan bluetooth mencapai 10 meter.

4. Bose Soundsport Wireless

Bose Soundsport Wireless
Sumber : harveynorman.ie

Memang produk-produk Bose dikenal dengan harga yang mahal, tetapi performanya tetap worth it banget. Headphone Bose ini membuat kamu nyaman ketika menggunakannya karena sangat pas dipasang dan aman di telinga. Pasalnya baterai pada headphone Bose ini memiliki kabel USB dan daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian tanpa berhenti.

5. Monster iSport Victory
Sumber : mirror.co.uk

Untuk ukuran earphone yang khusus digunakan berlari, bisa dikatakan earphone satu ini memiliki harga yang cukup mahal. Dengan harganya yang mahal, tetapi itu semua seimbang dengan spesifikasi yang dibawanya. 

Pasalnya Monster iSport ini memberikan fitur tahan air pada earphone buatannya. Selain itu earbudsnya pun sangat pas dipakai pada telinga dan terdapat fitur noise cancellation terbaik. Jadi, kebayang kan bagaimana kamu nggak bisa mendengar suara apapun di luar selain musik pada earphone ini.

6. Jabra Sport Pulse Wireless

Jabra Sport Pulse Wireless
Sumber : jabra.com

Memiliki kemampuan yang unik dan dapat mendeteksi denyut jantung dengan sangat akurat, itu sebabnya kamu wajib banget punya earphone buatan Jabra ini. Denyut jantung yang dideteksi earphone besutan Jabra ini akan ditransfer melalui aplikasi Pulse Sport pada smartphone. Hebat banget ya?

7. Samsung Gear IconX

Samsung Gear IconX
Sumber : zdnet.com


Samsung sendiri sebenarnya sudah terlebih dulu merancang earphone nirkabel miliknya sebelum adanya Airpods yang diberi nama Samsung Gear IconX. Earphone Samsung ini memiliki keunggulan seperti tahan air, sensitif terhadap sebuah gerakan serta juga bisa digunakan untuk memutar musik MP3 Player.

Demikian 7 earphone yang pas banget untuk menemani aktivitas jogging kamu. Kira-kira earphone merk apa yang menjadi incaran kamu nih, guys?

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)