Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yamaha dan Dapatkan Hadiahnya


Lebih dari enam dekade sudah, Yamaha berkiprah di bidang otomotif dan menjadi salah satu yang terdepan. Menginjak ulang tahun Yamaha yang ke-64 di Bulan Juli, Yamaha menggelar program bagi-bagi hadiah untuk masyarakat luas. Anda bisa berkontribusi dengan mengikuti syarat dan ketentuannya. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini karena hadiah utamanya menggiurkan.

Penawaran Hadiah dalam Momen Ulang Tahun Yamaha
Tawaran hadiah di Bulan Juli 2019 ini datang dari Yamaha. Pihaknya menyelenggarakan program hadiah besar-besaran dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-64. Semua masyarakat umum dapat mengikuti challenge yang diadakan Yamaha. Anda dapat mengikutinya dengan memenuhi semua syarat dan ketentuannya.

Challenge ini adalah pemilihan ucapan ulang tahun untuk Yamaha lewat komentar di sosial media. Bagi komentar yang terpilih, akan mendapatkan beragam hadiah menarik. Bagi pemenang utama, tersedia motor sport Yamaha Vixion-R yang gahar secara performa. Hadiah utama tersebut diberikan kepada komentator terpilih berdasarkan hasil keputusan juri.

Selain hadiah utama yang sangat menarik tersebut, tersedia penawaran lain yang tak kalah menariknya. Anda berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah. Apa sajakah itu? Penawarannya adalah 15 helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan, serta 500 buah T-shirt. Semua hadiah tersebut akan diberikan untuk Anda yang komentarnya terpilih oleh juri.
Untuk mengikuti challenge ini, Anda harus mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Mengenai info selanjutnya, Anda dapat membaca info di sosial media resmi milik Yamaha dan dapatkan keterangan lengkapnya di sana. Beragam informasi di bawah ini juga sangat membantu.

Syarat Dapatkan Hadiah dari Gebyar Ultah Yamaha
Semarak program perayaan ulang tahun Yamaha tersebut sangat menarik, bukan? Anda bisa berkesempatan mendapatkan beragam hadiah yang bervariasi. Lalu, bagaimana caranya mengikuti challenge ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha? Anda dapat mengikutinya dengan cara follow akun media sosial resmi dari Yamaha.

Terdapat tiga akun resmi yang digunakan yaitu Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), dan @yamahaindonesia (Twitter). Ketiga sosial media resmi tersebut mem-posting gambar dan caption tentang ulang tahun ke-64 Yamaha.
Setelah follow salah satu atau ketiganya, Anda bisa mengomentari posting-an tersebut dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yamaha yang ke-64. Komentar yang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik persembahan Yamaha.

Setiap kalangan boleh mengikuti challenge menarik ini. Anda dapat menyusun kata-kata menarik dan unik untuk meraih kesempatan meraih hadiah utama ataupun hadiah tambahan lain. Jangan lupa setiap komentar Anda disertai dengan hashtag. Apa sajakah itu? Sertakan hashtag #yamahaday #yamaha64thn di akhir kalimat komentar Anda.

Setelah selesai menuliskan komentar dan menyertakan hashtag sesuai ketentuan tersebut, segera pencet tombol kirim. Langkah berikutnya, share atau tag komentar Anda tersebut ke lima teman di sosial media. Jangan lupa kirim komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan Anda terpilih sebagai pemenang juga lebih banyak.

Usai mengikuti semua prosedur tersebut, Anda tinggal menunggu pengumuman komentar terpilih. Kesempatan ini terbuka selama satu bulan penuh di Bulan Juli yaitu mulai 1-31 Juli 2019. Jangan lupa gunakan kesempatan ini untuk meraih hadiah persembahan Yamaha yang bergengsi. Kesempatan tidak datang dua kali. Jika tidak sekarang, lalu kapan lagi?

Momen ulang tahun Yamaha yang ke-64 kali ini sangat menarik. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah utama motor sport yang berkelas. Selain hadiah utama tersebut, banyak hal yang bisa diperoleh dari momen perayaan ultah Yamaha kali ini. Tersedia beragam hadiah lain yang jumlahnya sangat banyak. Raih hadiahnya dengan komen sebanyak-banyaknya sekarang!

View this post on Instagram

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)