Pilihan Hotel Di Pekanbaru Dekat Bandara

Hotel Di Pekanbaru

Kalo kamu sedang ingin berkunjung ke Pekanbaru dan hendak mencari info tentang Hotel Di Pekanbaru yang dekat bandara dan bertarif relative murah, ini merupakan hari keberungtungan kamu, karena dalam artikel ini kami akan berikan beberapa pilihan hotel murah di pekanbaru yag dekat dengan bandara.

Salah satu hal penting yang harus dilakukan sebelum berkunjung ke luar kota adalah mencari tempat menginap, apalagi kalo untuk perjalanan bisnis yang memerlukan waktu hanya sebentar, menginap di dekat bandara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di Pekanbaru ada beberapa pilihan hotel murah yang bisa menjadi pilihan kamu, seperti :

1. Grand Suka Hotel
Berjarak hanya 3,5 Km dari bandara pekanbaru, sepertinya hotel satu ini sangat bisa dijadikan pilihan menginap anda.. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini juga sudah cukup lengkap. Setiap kamar yang anda pesan akan dilengkapi dengan TV satelit, fasilitas untuk membuat dah ataupun kopi hingga adanya mini bar. Anda juga akan dimanjakan dengan peralatan mandi yang bisa anda dapatkan secara gratis. Selain itu resepsionis di hotel ini akan melayani tamu selama 24 jam.

2. Batiqa Hotel
Hotel ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk menginap, selain dekat dengan bandara fasilitas yang ditawarkanpun juga termasuk lengkap, mulai dari fasilitas berupa akses wifi gratis baik di tempat umum ataupun di kamar. Selain itu setiap kamar juga akan dilengkapi dengan TV, meja kamar India adanya kamar mandi dengan perlengkapan gratis yang bisa anda dapatkan. Menariknya lagi setiap kamar di hotel ini juga akan dilengkapi dengan kulkas hingga bisa anda manfaatkan untuk menyimpan makanan. Selain dekat dengan bandara, hotel ini jika dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan.


3. Fave Hotel Pekanbaru
Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Pinang Pekanbaru 28125 Indonesia ini hanya berjarak 4,8 Km dari bandara. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup bagus. Setiap kamar akan dilengkapi dengan AC dan meja. Selain itu para tamu juga akan mendapatkan perlengkapan untuk mandi secara gratis dengan layanan resepsionis selama 24 jam.

4. Grand Suka Hotel
Berjarak hanya 3,5 Km dari bandara, hotel ini juga bisa menjadi salah satu pilihan and ajika sedang bertandang ke Peknabaru. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini juga sudah cukup lengkap. Setiap kamar yang anda pesan akan dilengkapi dengan TV satelit, fasilitas untuk membuat dah ataupun kopi hingga adanya mini bar. Anda juga akan dimanjakan dengan peralatan mandi yang bisa anda dapatkan secara gratis. Selain itu resepsionis di hotel ini akan melayani tamu selama 24 jam.

5. Prime Park Hotel
Hotel satu ini juga bisa dijadikah salah satu pilihan hotel yang enak untuk ditempati selama bertandang di Pekanbaru. Selain jaraknya yang sangat dekat dengan bandara yang hanya berjarak 1,7 Km saja fasilitas yang ditawarkanpun cukup bagus. Hotel yang satu ini sendiri memiliki bangunan yang cukup unik dan menarik dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, mini bar TV layar datar Indo brankas.
Selain itu Anda juga bisa melakukan kegiatan olahraga seperti berenang. Bagi Anda yang ingin, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk bisnis. Beragam tempat-tempat penting juga bisa anda kunjungi tidak jauh dari hotel.

Itulah beberapa hotel di Pekanbaru yang berdekatan dengan bandara yang bisa anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Pekanbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi hotel di Pekanbaru.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)