Peran Multi Inti Karya di Bidang Properti dan Aset

Multi Inti Karya


Multi Inti Sarana merupakan holding company yang berdiri pada 1997. Saat ini Multi Inti Sarana telah membawahi banyak bidang, mulai dari transportasi, keuangan, sampai properti. Masing-masing bidang menjadi tanggung jawab satu anak perusahaan Multi Inti Sarana. Multi Inti Karya (MIK) adalah salah satunya dan merupakan anak perusahaan yang mengelola bidang manajemen aset serta pengelolaan dan pengembangan properti. Apa saja pekerjaan yang bisa dilakukan oleh MIK? Berikut penjelasan beberapa tugas yang diampu oleh MIK.

Tugas Multi Inti Karya sebagai Pengelola Properti dan Aset

1. Sewa atau jual beli unit
Kesulitan mencari unit untuk lokasi bekerja atau untuk kegiatan lain? Anda bisa menghubungi MIK untuk mendapatkan bantuan dan arahan dalam mencari unit. MIK akan membantu Anda mendaftar unit mana saja yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria Anda baik untuk disewa maupun untuk dibeli. Harga unit yang didapatkan melalui MIK sangat terjangkau. Selain menyewa atau membeli, Anda juga bisa menjual unit melalui MIK. Segala aktivitas pemasaran akan dilakukan oleh MIK sehingga Anda cukup menunggu kabar. Semua proses sewa, jual, atau beli unit melalui MIK dapat berjalan cepat selama persyaratan telah terpenuhi. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain identitas pemohon, biaya administrasi, dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk sewa, jual, atau beli.

2. Security services
Security service merupakan manajemen jasa pengamanan. Security service saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata karena jika diabaikan dapat merugikan. Multi Inti Karya juga menghadirkan layanan ini di bidang keamanan untuk pribadi atau perusahaan. Anda dapat meminta kebutuhan pengawasan mulai dari personil, teknologi, sampai peralatan. Selanjutnya MIK akan merencanakan manajemen keamanan yang bertujuan mencegah, menjaga akses, dan melindungi properti yang Anda miliki. MIK sebagai penyedia security service bekerja dengan berbagai aspek, yaitu privasi, kesesuaian, keaslian, ketersediaan, dan kontrol sehingga keamanan properti dapat terjamin dengan baik.

3. Outsourcing non-career
Kebutuhan pekerja dan ketersediaannya terkadang tidak seimbang terutama untuk proyek-proyek sementara. Faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ini disebabkan oleh waktu mencari tenaga kerja yang sempit, jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan sangat banyak, atau hal lain. Jangan sampai proyek yang telah direncanakan tidak berjalan atau berhenti di tengah jalan. Untuk mencegah hal tersebut, Multi Iinti Karya hadir dengan menyediakan tenaga kerja outsourcing non-career. Tenaga kerja jenis outsourcing non-career hanya dikontrak untuk beberapa lama atau sampai proyek telah selesai. 

Itulah beberapa tugas yang dikerjakan oleh Multi Inti Karya sebagai anak perusahaan Multi Inti Sarana. Apabila Anda membutuhkan bantuan terkait tugas MIK, maka Anda dapat memanfaatkan jasa yang disediakan. Untuk informasi lebih lanjut atau kontak MIK, sila akses situs multiintisarana.com. Percayakan properti dan aset Anda ke MIK.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)