Toko Jual Senapan Angin Terbaik Indonesia

Selamat malam sobat semua pada kesempatan kali ini aku ingin share toko online rekomendasi yang jual senapan angin dan juga menjual berbagai perlengkapan untuk sobat yang memiliki hobi menembak.  Seperti yang sobat ketahui hobi menembak merupakan sebuah hobi yang bisa dibilang mahal dan juga langka atau jarang dikehidupan sehari-hari sehingga mungkin untuk mencari perlengkapan hobi menembak itu sendiri lumayan sulit ditemukan di toko-toko. Nah jadi informasi ini mungkin akan bermanfaat buat sobat yang kebetulan sedang mencari Toko Jual Senapan Angin online. Sobat bisa langsung menuju situs senapanangin.co.id apabila ingin membeli senapan angin berbagai jenis dan juga berbagai aksesorisnya yang lumayan lengkap.

Beberapa produk yang dijual di SenapanAngin.co.id diantaranya senapan angin terbaru , senapan fusion, senapan angin pcp, senapan angin sharp, senapan angin gejluk, senapan angin mini dan juga berbagai aksesoris pendukung teleskop, laser & senter, peredam / silincer, mimis / peluru, bipod / penyangga hingga tali sandang ataupun tas untuk senapan angin.

Bahkan apabila sobat masih pemula ataupun baru ingin menggeluti hobi menembak senapan angin ini pun di situs SenapanAngin.co.id juga selain menjual berbagai keperluan hobi sobat juga menyajikan berbagai tips dan informasi mengenai senapan angin. Salah satu tipsnya ialah berupa tips bagaimana memilih jenis senapan angin yang direkomendasikan untuk pemula.  

Ada beberapa jenis senapan angin yang ada dipasaran dan tentu memiliki perbedaan di masing-masing jenis tersebut yang bisa disesuaikan denga keperluan senapan sobat diantaranya : 

1.Senapan Angin Jenis Multi Pump Pneumatic 

Senapan Angin


Senapan ini berdasarkan rekomendasi dari SenapanAngin.co.id merupakan jenis senapan angin yang paling direkomendasikan menjadi pilihan senapan untuk pemula karena jenis senapan ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya ialah harganya yang bisa dibilang tidak terlalu mahal dan juga energi dari senapan ini bisa disesuaikan kebutuhan Energi yang dikeluarkan tergantung jumlah pompaan yang kita lakukan. Jadi kita bisa menyesuaikan jumlah pompaan dengan jarak akurasi yang kita inginkan serta tiap kali selesai menembak harus dipompa lagi untuk menembak berikutnya . Misalnya untuk target tembakan 10 hingga 15 meter, cukup 1 hingga dua pompaan saja. untuk 25 hingga 30, bisa 3 hingga 4 pompaan tergantung juga merek senapan angin multipump yang kita gunakan.

2. Senapan Angin Jenis Single Pump Pneumatic 

Senapan Angin Jenis Single Pump Pneumatic

Jenis senapan angin kedua yang direkomendasikan untuk pemula lainnya ialah Senapan Angin Single Pump Pneumatic, jenis senapan ini menjadi salah satu jenis senapan yang harganya paling murah diantara senapan jenis lainnya sehingga cocok untuk anda pemula yang ingin belajar menembak. Namun senapan ini hanya memiliki jarak akurat 15 hingga 20 meter saja bahkan kecepatanya hanya mencapai sekitar 300 – 600 fps. Sehingga senapan ini cocok untuk plinking dan tembak target bukan berburu. Namun tidak ada salahnya jika sobat memilih senapan ini untuk memulai belajar menembak.

Untuk tips lebih lengkapnya mengenai senapan angin dan jika ingin membeli senapan angin sobat bisa langsung menuju situs SenapanAngin.co.id

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)