Inilah 4 Alasan Banyak Orang Memilih Air Mineral Pristine 8+

Banyak orang yang sudah merasakan manfaat setelah mengkonsumsi air minum atau air putih secara cukup bagi tubuh setiap harinya. Memang pada dasarnya sendiri setiap orang dianjurkan untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, diantaranya adalah dengan minum air putih sebanyak 8 gelas perhari, hal ini berguna untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Bagus juga bagi mereka untuk mempertahankan berat badan agar tetap normal. Belakangan ini memang jika dilihat hadir berbagai macam produk air kemasan praktis yang bisa menjadi pilihan mencukupi kebutuhan cairan tubuh tersebut, salah satu yang mungkin tidak asing lagi adalah Pristine 8+, air alkali terbaik yang dirancang khusus untuk menyehatkan tubuh. 

Air Alkali Terbaik

Air minum sendiri pada dasarnya memiliki tingkat keasaman yang berbeda-beda, mulai dari yang begitu asam atau pH rendah di bawah 7, air minum yang netral dimana pH nya sekitar 7 dan juga yang alkali atau sifatnya basa sekitar 8 dan juga 9. Air alkali keluaran dari Pristine 8+ ini sendiri memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan merk lain, diantaranya adalah:

1. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah penyakit-penyakit berbahaya, karena memang pada dasarnya kadar pH yang tinggi bisa menetralkan asam dalam darah, hal ini bagus untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

2. Harganya murah, untuk ukuran produk air kemasan yang memiliki manfaat untuk kesehatan, maka Pristine 8+ ini memang dibandrol dengan tawaran harga lebih terjangkau dibandingkan brand-brand yang lainnya.

3. Mengandalkan teknologi nihon trims sebelum pengemasannya, sehingga jika seandainya air minum biasa, ketika sudah terkena suhu panas akan berubah kandungan gizi didalamnya, maka Pristine 8+ ini tidak, karena sudah melalui proses ionisasi tersebut.

4. Produk air putih ini juga membantu tubuh untuk detoks secara alami dan menyehatkan organ pencernaan, khususnya adalah lambung, apalagi yang memiliki masalah dengan penyakit tukak lambung atau maag.

Air alkali terbaik dari pristine 8+ ini banyak dijual di pasaran, sehingga bukan hal yang sulit untuk mendapatkannya, sehat ini dapat dimulai dari hal-hal sederhana.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)