Mengenal Aneka Produk Bayi Unggulan


Sleek Baby

Saat menantikan kelahiran si jabang bayi di dalam perut, momen yang paling ibu tunggu tunggu tentunya adalah saat saat berbelanja perlengkapan bayi. Dan memang ada banyak hal yang harus dipersiapkan ketika hendak menantikan kelahiran bayi. Apalagi jika bayi yang anda kandung adalah anak pertama anda. persiapan bayi di antaranya adalah pakaian bayi, perlengkapan popok bayi, gurita bayi, aksesoris bayi, hingga alat alat kebersihan bayi, mungkin untuk memilih pakaian bayi, anda akan lebih mudah menemukannya, karena itu tergantung pada selera anda. Akan tetapi saat hendak berbelanja aneka alat kebersihan untuk bayi, terkadang ibu merasa ragu apakah produk tersebut aman atau tidak. Salah satu produk kebersihan bayi yang bisa ibu andalkan adalah produk dari sleek baby. Produk dari sleek ini memiliki aneka varian produk kebersihan bayi , di antaranya adalah :

1.    Sabun cair bayi
Sleek memiliki produk sabun cair yang khusus untuk bayi. Sabun bayi dari merek ini tentu sama dengan sabun bayi lainnya, namun bedanya sleek sudah terjamin keamananya untuk bayi dengan kadar ph yang aman dan juga mengandung antibakteri dalam sabunnya, selain itu sabun cair milik sleek juga sangat lembut di kulit bayi dan dapat membersihkan kulit bayi secara efektif tanpa menyebabkan rasa perih di mata bayi.

2.    Detergen khusus baju bayi
Salah satu produk andalan dari sleek adalah detergen untuk baju bayi. Dengan menggunakan detergen sleek maka baju bayi menjadi lebih lembut dan akan nyaman digunakan untuk bayi, tidak menyebabkan serat kasar pada baju, harum, dan juga mencegah iritasi pada kulit bayi karena ampuh membasmi kuman pada baju bayi.

3.    Sabun cuci food grade
Kemudian produk lainnya adalah sabun food grade yang diperuntukkan untuk  mencuci berbagai peralatan makan bayi. Tentunya dengan menggunakan sabun khusus untuk alat makan bayi, maka peralatan makan bayi akan lebih aman saat hendak digunakan.

Itulah beberapa produk unggulan dari sleek baby  yang bisa diandalkan oleh para ibu.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)