5 Aksesoris Penunjang Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Modis Dan Trendy

Fashion Item Terbaru Bandana

Bagi sebagian orang khususnya wanita, tampil modis adalah sebuah keharusan, terlebih jika saat bepergian ke luar rumah atau sedang menghadiri acara penting. Selain memilih pakaian yang tepat, penggunaan beberapa aksesoris penunjang juga penting untuk memaksimalkan tampilan. Apa saja aksesoris fashion item terbaru yang bisa digunakan untuk dapat tampil modis dan trendy???  

1. Bandana
Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, menggunakan bandana akan sangat memudahkan tampilan rambut agar senantiasa terlihat rapi. Tidak hanya itu, pemilihan model dan motif bandana yang tepat mampu memaksimalkan tampilan wajah.Bandana dengan motif shabby bisa jadi pilihan menarik untuk kamu yang suka tampil feminim. 

2. Kalung Etnik
Salah satu fashion item terbaru yang banyak diburu adalah kalung etnik. Beragam bentuk yang menarik dengan motif etnik yang khas memberikan sentuhan lain bagi pemakainya. Aksesoris kalung etnik bisa digunakan pada beragam kondisi, saat jalan-jalan atau menghadiri undangan perkawinan juga ok ko’! 

3. Bross
Penggunaan bross dirasa sangat penting terlebih bagi yang terbiasa menggunakan hijab. Bross dengan desain unik dan beragam yang dipadukan dengan jenis permata atau sesuatu yang bling-bling tentu sangat menarik.Bross bisa diletakkan pada bagian dada atas atau lilitan hijab. 

4. Scarf
Saat cuaca sedang dingin, memakai scraf bisa jadi sangat multifungsi. Ya, selain dapat menghalau hawa dingin, scraf juga bisa memberikan aksen hangat pada tampilan. Pada lain kesempatan, scarf bisa dialih fungsi menjadi bando atau pengikat rambut. Scarf dengan motif etnik seperti motif songket, batik dan tenun kini sedang trend lo..! 

5. Jam Tangan
Bagi yang sibuk dan menganggap waktu adalah penting, maka menggunakan jam tangan sebagai aksesoris penunjang untuk tampil modis adalah wajib. Wanita yang menggunakan jam tangan, biasanya akan terlihat smart dan elegan. Gunakan jam tangan dengan warna senada pakaian yang dikenakan atau pilih warna netral agar tampilan tetap bisa menyatu meski menggunakan warna pakaian apapun.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)