Sale! Perumahan Bhumi Amala Tipe 43

Menjelang datangnya tahun baru 2018 tentu Anda ingin memiliki suasana baru bukan? Salah satunya adalah dengan membeli rumah yang baru sesuai dengan harapan dan selera Anda. Nah, Anda bisa memilih rumah-rumah yang dijual dengan beragam model dan harga. Akan tetapi, dalam membeli rumah jangan sampai sembarangan supaya nantinya tidak membuat Anda kecewa. Usahakan untuk membeli yang terbaik dengan fasilitas yang memadai supaya Anda dan keluarga menjadi betah berada di dalamnya.

Salah satu perumahan yang recommended untuk Anda adalah Perumahan Bhumi Amala. Perumahan yang terletak di kawasan Serpong Tangerang ini menawarkan rumah terbaik untuk para pelanggan dengan berbagai keunggulan. Untuk informasi lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Sale Perumahan Bhumi Amala


Perumahan Bhumi Amala Asri dan Nyaman
Perumahan ini mungkin cukup asing bagi Anda, namun bagi para pecinta properti nama tersebut bukanlah sesuatu yang asing. Perumahan Bhumi Amala merupakan salah satu perumahan di Tangerang yang memiliki lokasi strategis di tengah kota. Dengan lokasi tersebut, penghuni rumah akan semakin mudah akses kemanapun yang mereka inginkan. Selain lokasinya yang strategis, Perumahan Bhumi Amala ini juga memiliki suasana yang asri dan nyaman. Hal ini disebabkan karena suasana hijau dan pepohonan yang senjaga dibentuk di lokasi ini. berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang dan taman bermain lainnya juga tersedia di tempat ini.

Perumahan Bhumi Amala tipe 43 dijual terjangkau
Perlu diketahui bahwa Perumahan Bhumi Amala menyediakan berbagai jenis dan tipe rumah yang bisa dipilih. Tipe-tipe tersebut tentunya memiliki tawaran harga yang berbeda. salah satu tipe rumah di Perumahan Bhumi Amala yang recommended untuk dijadikan pilihan adalah tipe 43. Rumah dengan tipe ini dibangun dengan nuansa yang elegan dengan model yang cukup mewah. Dibangun di atas luas tanah 72 dan luas bangunannya mencapai 43 sebagaimana namanya. Rumah ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau bahkan jika dibandingkan dengan bangunan yang setara lainnya.

Demikian sekilas ulasan tentang Perumahan Bhumi Amala yang disarankan untuk Anda karena keunggulan dan kualitasnya yang terbaik. Dengan membeli rumah tersebut, Anda akan semakin nyaman dan puas tinggal di dalamnya. Keluarga pun juga akan semakin betah berada di rumah. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Anda berminat? Segera hubungi agen properti kami dan dapatkan model yang unik dan menarik serta harga yang terbaik. 

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)