Bioskop XXI di Tasikmalaya Ini Sajikan 2 Film Hits Box Office Hollywood

Jadwal Bioskop Tasikmalaya – Tasikmalaya patut berbangga, meski menjadi kota kecil yang jauh dari pusat ibukota. Bioskop XXI telah menyuguhkan film-film update yang keren untuk menghibur para warga masyarakat kota yang dijuluki sebagai kota Pesantren ini. 

Jadwa BioskopTasikmalaya
Gambar: http://digitalspyuk.cdnds.net/16/50/768x384/landscape-1481876361-screen-shot-2016-12-16-at-081523.png

Film-film terbaru yang bisa disaksikan pada bulan-bulan ini adalah Danur dan “The Boss Baby”. Film Danur merupakan salah satu film Indonesia bergenre horor yang cukup digemari dengan sang tokoh utama bernama Risa. 

Sementara itu. The Boss Baby, mampu menjadi film yang menembus Box Office di industri film Hollywood menggeser posisi film Beauty and the Beast yang sudah nangkring selama 2 pekan berturut-turut. 

Bioskop di Tasikmalaya untuk menonton film Danur dan “The Boss Baby”

Oke, bagi para warga kota Santri, Tasikmalaya, yang ingin segera menyaksikan film favorit Danur atau the Boss Baby, dapat mengunjungi Bioskop XXI Tasik. 

Bioskop Tasik berlokasi di PLAZA ASIA Lantai G. Tepatnya ada di Jl. HZ Mustofa No. 326, Tasikmalaya. Untuk reservasi atau pemesanan tempat khusus, silakan menghubungi nomor telepon Bioskop Tasik di (0265) 235 0021. 

Review Bioskop XXI Tasik Di Tasikmalaya
Foto Bioskop XXI Tasikmalaya
Gambar: http://www.serverharga.com/wp-content/uploads/2016/03/Bioskop-Tasik-21-Plaza-Asia.jpg

Bisa dibilang, Bioskop XXI Tasik di Tasikmalaya ini merupakan bioskop kesayangan warga Tasikmalaya. Karena Bioskop XXI Tasik adalah bioskop satu- satunya di Tasikmalaya yang menjadi referensi kawula muda Tasikmalaya ataupun keluarga untuk menghabiskan akhir pekan sambil menonton film-film update terbaru. 

Bioskop XXI Tasik juga menjadi sasaran para pecinta film dari daerah sekitar Tasikmalaya. Seperti daerah Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. 

Selain berada di pusat perbelanjaan yang nyaman dan bersih, ternyata Bioskop XXI Tasik juga berada di tepi pantai yang indah. Tidak heran apabila para pengunjung usai menonton film, dapat melepas penat sembari berjalan-jalan di tepi pantai. Ataupun, cukup mencuci mata sambil melihat lautan biru sejauh mata memandang. 

Fasilitas Bioskop XXI Tasik juga sudah komplit. Terdapat 4 theater dengan sofa merah khas 21Cineplex yang empuk dan nyaman. ruangan AC serta kafe XXI. Menyediakan aneka jenis camilan ringan serta minuman dingin atau panas. Tempatnya overall sangat asyik untuk nongkrong dan berlibur di kota Tasikmalaya.

Setiap hari Senin hingga Kamis, rata rata tiket masuk dipatok sebesar Rp 35 ribu. Sedangkan hari Jumat, harga tiket masuk berkisar antara Rp 40 ribu rupiah. Dan pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur, dibanderol sebesar Rp 50 ribu. 

Selamat berlibur akhir pekan sambil menyaksikan film favorit di Bioskop XXI Tasik!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)