Gaya hijab Untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

Beli Hijab Online Bertubuh mungil

Wanita tentunya memiliki postur tubuh yang berbeda – beda, namun semua itu tidak mengurangi kecantikan dan modem serta style wanita masa kini kok, jutrus tubuh mungil pada wanita terlihat lebih lucu di mat pria yang melihatnya, apalagi jiika gaya hijab wanita muslim bertubuh mungil ini mengenakan setelan atau fashion yang agak fashionable dan fashion kekinian. Untuk anda yang menginginkan serbaneka hijab dan baju muslimah ada banyak di salah satu toko online ternama yaitu HIJUP.com. beli hijab online sekarang juga dengan harga murah dan bahan hijab yang berkualitas dari pada desainer ternama Indonesia yang anda kenal, mulai dari nama – nama yang selalu muncul di televise, hingga media – media lainnya, nah dengan adanya HIJUP ini tentunya membuat anda mudah mendapatkan pakaian dari desainer terkenal dan desainer yang anda inginkan.  

Adapun gaya hijab untuk wanita muslimah bertubuh mungil adalah sebagai berikut. 

1. Untuk anda yang bertubuh mungil mulai dari sekarang bisa mengikuti tips ini, untuk supaya anda tetap tampil cantik dan kece, serta tidak terlihat pendek maka anda bisa mengenakan celana yang tidak ngatung dan gunakan celana panjang yang panjangnya minimal semata kaki. Kemudian untuk hijab dan atasannya anda bisa memilih paduan warna hitam. Selain itu juga agar penampilanmu semakin kece dan tampil cantik mempesona, anda bisa memakai long outer warna krem. Sementara untuk alas kakinya anda bisa pilih boots yang berwarna senada dengan long outer-mu, yaitu warna krem. 

2. Agar terlihat kesan wanita peminim maka anda bisa tiru gaya aktris mungil kaya BCL atau Fatin SL, yaitu dengan memadankan dress berpotongan girly yang berwarna pink dengan sepatu sporty berwarna putih. Biasanya setelan atau tampilan seperti ini bisa digunakan ketika akan pergi ke acara – acar pesta seperti pernikahan atau pesta ulang tahun. Selain itu, untuk warna hijabnya anda bisa pilih warn biru muda yang semakin memberi kesan feminine, elegan, cantik, dan terlihat tinggi. 

3. Selain itu juga warna-warna yang girly dan cerah ceria akan mempengaruhi tampilan anda. oleh karena itu anda bisa memadukan rok warna merah salem dengan blouse warna putih. Sementara untuk hijabnya, anda bisa pilih warna yang senada dengan rok. Dan hijabnya anda bisa memilih warna yang sesuai dengan baju atau rok. 

Itulah gaya hijab untuk wanita yang memiliki tubuh mungil, dengan mengenakan hijab dan gaya style di atas akan membuat anda tampil kece serta terlihat tinggi. Beli hijab online dari HIJUP.com temukan hijab menarik lainnya. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)