Mengintip Fasilitas Terbaik Dari 7 Hotel Murah di Yogyakarta

Hotel Murah Jogja

Saat Anda memiliki agenda ke luar kota, Yogyakarta misalnya, menentukan hotel yang akan dijadikan hunian sementara harus Anda tentukan sebelum hari keberangkatan. Hal ini bertujuan agar nantinya Anda tidak kebingungan ketika sudah sampai di kota tujuan. Apalagi kini Anda sudah bisa memesan hotel secara online, sehingga memilih hotel dan membooking-nya bisa dengan mudah dilakukan.

Berbicara tentang hotel atau penginapan, di Yogyakarta tentu saja terdapat berbagai jenis hotel dengan fasilitas – fasilitas yang berbeda – beda pula. Nah untuk Anda yang sedang mencari hotel, berikut akan kami berikan ulasan mengenai 7 hotel murah di Yogyakarta yang direkomendasikan untuk Anda.

Favehotel Kusumanegara
Hotel pertama yang bisa Anda lirik adalah Favohotel Kusumanegara. Lokasi yang strategis bisa dengan mudah menuntun Anda untuk berwisata ke tempat – tempat penting yang ada di kota Yogyakarta. Favehotel ini berada di Jl. Kusumanegara No.91, Kota Baru, Yogyakarta. Untuk menuju Kebun Binatang Yogyakarta, Pakualaman Kraton, Museum Batik hingga Kesultanan Yogyakarta bisa Anda tempuh dengan cukup berjalan kaki beberapa menit saja. 

Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti; ruang meeting, restoran, lift, laundry, coffee shop dan lain sebagainya. Di hotel ini Anda bisa melakukan banyak hal dengan kolega, entah itu sekedar ngopi bersama atau melakukan pertemuan bisnis. 

Favehotel Kusumangera merupakan hotel bisnis yang baik, berada di lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pelayanan ramah, fasilitas memadai dan menjadi hotel favorit keluarga. Terang saja hotel ini memiliki reputasi yang baik, sebab hotel ini juga merupakan hotel murah di Jogja dengan penawaran harga mulai dari Rp. 251.000,- saja. 

Hotel Neo+ Awana
Hotel ini berlokasi di Jl Mayjen Sutoyo No. 52, Prawirotaman, Yogyakarta, Indonesia 55143. Lokasi yang strategis mendukung Anda untuk melakukan plesiran ke berbagai tempat di kota ini. Di salah satu hotel murah di Yogyakarta ini Anda bisa mendapatkan fasilitas yang memanjakan Anda selama menginap. Ya, wifi gratis tanpa batasan waktu, pelayanan resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, hingga penyimpanan bagasi menjadi fasilitas pendukungnya. Tersedia pula kolam renang, layanan pijat, hingga taman yang asri. 

Akomodasi berkualitas bisa Anda nikmati tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp. 320.000,- saja. Bagaimana, apakah hotel Neo+ Awana menjadi salah satu hotel yang Anda incar?

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Allstay Hotel Yogyakarta adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Yogyakarta. Hanya dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah menuju destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Allstay Hotel Yogyakarta
Saat Anda bertandang ke kota Yogyakarta, baik itu untuk kepentingan bisnis atau sekedar berwisata, maka mencari hotel yang murah namun berkualitas adalah sebuah keharusan. Dan Allstay Hotel ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi yang tepat untuk Anda. Lokasi yang cukup strategis, tepatnya di di Jl.KH. Wahid Hasyim No 41 menawarkan kemudahan akses menuju tempat – tempat menarik yang ada di Yogyakarta.

Fasilitas menarik bisa Anda peroleh dari Allstay hotel ini; wifi gratis di seluruh kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, kamar bebas asap rokok dan lainnya siap melayani Anda dengan sempurna. 

Untuk bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 284.000,- saja. Bukankah ini jauh lebih menghemat budget Anda?

Zest Hotel Yogyakarta
Zest Hotel Yogyakarta yang menjadi salah satu hotel murah di Jogjaini berlokasi di Jl Gajah Mada No 28, Yogyakarta, Indonesia, Pakualaman, Yogyakarta, Indonesia 55211. Hotel ini digadang – gadang menjadi favorit para pelancong dari luar kota untuk menginap. Berada di lokasi yang strategis memudahkan akses Anda menuju destinasi – destinasi wisata yang telah Anda jadwalkan. 

Fasilitas terbaik yang disuguhkan oleh Zest Hotel ini membuat Anda lupa bahwa Zest Hotel Yogyakarta ini merupakan salah satu deretan hotel murah di Jogja. Hanya dengan biaya mulai dari Rp. 315.000,- saja Anda bisa merasakan pelayanan profesional yang disediakan di hotel ini. Mulai dari wifi gratis di seluruh ruangan, tempat parkir mobil, kolam renang dalam ruangan hingga akomodasi lengkap yang diperuntukan untuk tamu siap memanjakan Anda.

The Edelwaiss Hotel Yogyakarta
The Edelwaiss hotel berada di Jl. Gejayan 17c, Gejayan, Yogyakarta, Indonesia. Lokasi yang dekat dengan pusat kota memudahkan Anda ketika ingin mengunjungi museum Affandi maupun sekedar cuci mata di Plaza Ambarukmo. Oia, saat menginap di hotel ini, jangan langsung merebahkan diri di kasur jika malam tiba, sebab pemandangan malam hari kota Yogyakarta benar – benar menakjubkan dan bisa Anda nikmati dari rooftop hotel ini.

Di the Edelwaiss Hotel Yogyakarta, Anda bisa menikmati fasilitas yang memadai. Disini Anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang maupun bar tepi kolamnya. Untuk masalah harga, Anda tak perlu khawatir dompet Anda kempes seketika, sebab the Edelwaiss ini hanya mematok harga mulai dari Rp. 288.000,- saja. 

Hotel Amaris Diponegoro
Hotel Amaris beradadi sekitar kawasan Tugu, tepatnya di Jl. Diponegoro 87, Jetis, Bumijo, Tugu Jogja, Yogyakarta. Akses menuju Monumen Tugu, Pasar Bringharjo, Jalan Malioboro hingga Galleria Mall bisa Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki. Bahkan jika Anda menghendaki untuk berkunjung ke tempat – tempat lainnya, Anda bisa menggunakan agen travel bus yang tersedia di depan hotel. 

Di setiap kamar hotel Amaris Diponegoro ini sudah dilengkapi dengan wifi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat kopi atau teh, brankas hingga AC. Ada pula fasilitas rekreasi yang bisa Anda manfaatkan, seperti restoran atau sewa kendaraan untuk berkeliling Yogyakarta. Untuk bisa menikmati nyamannya menginap di hotel ini, Anda bisa membayar mulai dari Rp. 284.000,- saja. Cukup terjangkau ya, sehingga tidak heran jika Amaris Diponegoro juga menjadi salah satu rujukan hotel murah di Jogja.

Hotel Cakra Kusuma
Apabila kebetulan kali ini Anda mengagendakan untuk bertolak ke Yogyakarta bagian Sleman, hotel Cakra Kusuma bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap. Hotel ini berada di Jl. Kaliurang Km 5,2 No 25, Gadjah Mada University - Ugm, Yogyakarta, Indonesia. Sensasi perbukitan yang menyejukkan siap menanti kehadiran Anda. Udara segar dan menenangkan bisa dengan mudah Anda dapatkan. 

Untuk Anda yang sedang bosan dengan kebisingan maupun hiruk pikuk keramaian kota besar, hotel ini lah tempat yang tepat untuk mengasingkan diri dari keramaian. Oia, hotel ini dekat dengan kampus Universitas Gajah Mada, sehingga sangat cocok dijadikan penginapan bagi Anda maupun saudara yang tengah survei kampus UGM.

Nah demikian tadi 7 hotel murah di Yogyakarta yang bisa Anda jadikan referensi ketika sedang mencari hotel yang nyaman dan aman serta murah. Dengan menempati hotel yang murah, dompet Anda pun tidak akan kempes seketika sehingga budget yang ada bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya. Murah bukan berarti kualitas yang ditawarkan murahan loh, sebab kini sudah banyak hotel yang menawarkan harga rendah namun kualitas yang disuguhkan berkelas profesional.

Semoga informasidari Blogger Banjarmasin  di atas bermanfaat ya untuk teman-teman yang mungkin ingin ke Jogja.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)