Inilah Cara Menurunkan Gula Darah Sederhana Di Rumah

Telur Rebus

Cara Menurunkan Gula Darah – Pada postingan kali ini blogger Banjarmasin miftahfarid.com ingin berbagi informasi mengenai  berbagai cara bagaimana menurunkan gula darah yang bisa anda coba di rumah.

Kadar gula darah itu seperti yang kita ketahui sangat berkaitan dengan yang namanya pola makan anda, lingkungan dan gaya hidup.  Jika anda memakan makanan tidak teratur dan tidak terjaga hal tersebut mungkin bisa membuat kadar darah anda tidak seimbang.

Apabila kadar darah sudah tidak normal yang akan menanti anda adalah rasa sakit dan penyakit salah satu penyakit yang paling umum dialami karena kadar gula darah tidak teratur ialah yang dinamakan Diabetes, oleh karena itu kita harus mengatur kadar gula darah agar. Ada banyak sekali cara untuk menurunkan atau mengatur gula darah baik itu dengan menggunakan obat ataupun cara menurunkan gula darah tanpa menggunakan obat kimia melainkan dengan cara mengkonsumsi makanan alami yang memang biasa kita konsumsi sehari hari. Diantaranya dari cara alami menurunkan kadar gula darah ialah dengan telur. Mungkin anda akan kaget karena belum tahu bagaimana telur ternyata bisa menurunkan kadar gula darah anda. 

Jika anda belum tahu maka anda harus mengenal cara menurunkan gula darah dengan telur berikut ini. 

Bahan – Bahan Menurunkan Gula Darah Telur Rebus :

1. Telur Rebus
2. Cuka
3. Air Hangat

Anda bisa membeli telur rebus di warung atau agar lebih terjamin anda bisa merebus sendiri telur di rumah dengan air mendidih lalu sediakan juga cuka dan air. Karena Telur rebus dapat mengatur kadar gula darah.

Cara Mengkonsumsi Telur Rebus Untuk Kontrol Gula Darah :

Ambil telur dan rebus di sore hari. Masukan telur dalam cangkir dan tambahkan cuka. Biarkan rendam selama semalam. Di pagi hari, makan telur tersebut bersama dengan segelas air hangat. 

Nah ternyata sangat mudah bukan bagaimana menurunkan kadar gula darah yang bisa anda coba dirumah, karena anda bisa memanfaatkan bahan-bahan makanan yang sudah lumrah ada dirumah. Sebenarnya masih banyak cara alami lainnya untuk menurunkan kadar gula darahnya namun pada postingan kali ini blogger Banjarmasin hanya sempat memberi satu tipsnya saja. Nantikan postingan-postingan mengenai kesehatan lainnya ya di blog ini.

Lakukan mengkonsumsi telur rebus direndam dengan air cuka ini setiap hari maka Anda akan melihat kadar gula darah bisa mengalami penurunan. Namun perhatikan juga kadar kolestor dan tekanan darah anda setelah mencoba tips ini.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)