Tablet Windows Terbaik dan Murah

Tablet Windows

Pekerjaan manusia modern semakin kompleks dan harus efisien. Oleh sebab itulah teknologi terus diciptakan dan dikembangkan untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia. Sekarang ini dunia sedang memasuki era digital dimana semua hal harus terakses dengan system informasi berbasis teknologi komunikasi dan jaringan. Adapun salah satu teknologi yang menjadi kebutuhan manusia sekarang adalah laptop. Disamping laptop, juga ada Tablet Windows dan tablet android. Kedua benda tersebut memiliki fungsi yang hampir sama meski kemampuannya tetap saja berbeda.

Pada mulanya, computer berkembang dan seiring berjalannya waktu tergantikan oleh laptop yang lebih simpel dengan kemampuan yang sama. Namun setelah bertahan begitu lama, hadirlah tablet yang dianggap lebih praktis karena bisa dibawa kemana-mana. Tablet kini lebih banyak digunakan untuk menggantikan fungsi laptop. Meskipun demikian, tablet tetap tidak bisa menyelesaikan pekerjaan berat seperti laptop. Tablet yang banyak beredar saat ini adalah tablet android namun tablet yang bisa menggantikan fungsi laptop adalah Tablet Windows.

Perbedaan Tablet Windows dan Tablet Android
Sebenarnya tablet berbasis windows sudah banyak beredar sejak lama, namun memang kalah popular dengan tablet android. Meski keduanya sama-sama tablet, namun sebenarnya keduanya dibuat untuk tujuan yang berbeda. Jika Anda pengguna aktif smartphone dan menginginkan sensasi layar yang lebar, maka tablet android adalah pilihan yang tepat. Namun apabila Anda banyak bekerja dengan laptop dan membutuhkan tempat serta waktu yang lebih fleksibel, maka Tablet Windows merupakan pilihan yang paling tepat. Anda bisa melakukan berbagai pekerjaan yang biasa dilakukan dengan laptop seperti mengetik, gaming, dan lain-lain.

Begitu banyak tablet beredar dengan beragam spesifikasi yang menggiurkan. Setiap produk pasti dibuat dengan keunggulan masing-masing untuk menarik minat pembeli. Mulai dari harga murah sampai selangit. Nah, bagi Anda yang menginginkan tablet tapi uang pas-pasan, jangan khawatir sebab sekarang ini banyak Tablet Windows murah. Lupakan sejenak tentang merek-merek ternama yang pasti menawarkan harga tablet yang tinggi. Tenang saja, ada tablet murah yang pas dikantong tapi spek memuaskan, terlebih lagi untuk melakukan pekerjaan layaknya laptop. Berikut diantaranya:

1. Xiaomi MiPad Windows
Produsen asal China yang satu ini sejak awal kemunculannya memang sudah berhasil menarik minat pembeli. Produk-produk Xiaomi memang dikenal murah tapi tak murahan sebab produknya didukung oleh spesifikasi yang tinggi. Begitu juga dengan Xiaomi MiPad Windows yang merupakan varian dari Xiaomi MiPad Android. Didesain dengan begitu indah, tipis dan material logam membuat tablet tersebut terlihat mewah.

Memiliki Xiaomi Mipad Windows ini sangat memuaskan sebab Anda dapat menggenggam tablet dengan processor Intel atom quadcore. Didukung pula oleh RAM 2 GB sehingga membuat dapur pacunya semakin kencang. Tak hanya itu, memori internal sebesar 64 GB akan mempermudah Anda menyimpan banyak file. Layar sebesar 7,9 inchi membuat Anda betah menatap layar. Tak hanya itu, Anda akan puas mengambil gambar dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

2. Lenovo Miix 2 8”
Satu lagi produsen gadget asal China, Lenovo turut bersaing dalam industry Tablet Windows. Tablet dari Lenovo sudah terbukti kualitasnya. Selain itu, harga Tablet Windows Lenovo juga terbilang miring. Lenovo Mix 2 ini dibuat dengan ukuran layar 8 inchi memudahkan Anda bekerja dalam waktu lama bahkan untuk berselancar di dunia maya. Diperkuat dengan windows 8 yang bisa diupgrade menjadi windows 10, dapur pacu quadcore 1,3 GHz dijamin tablet yang satu ini dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Dari segi RAM yang tinggi sebesar 2 GB dan memori internal mencapai 4 GB, pastinya kinerjanya anti lelet dan dapat menyimpan banyak file pekerjaan. Tak hanya itu, Anda bisa puas berselfie dengan kamera depan 2 MP dan kamera 5 MP yang mana tentunya bisa menghasilkan gambar berkualitas tajam. Layarnya pun sudah menggunakan teknologi IPS yang lebih hemat baterai.

3. Axioo Windrow 7G
Axioo merupakan nama lama yang berkecimpung dalam industry gadget di Indonesia. Brand tersebut sudah mengeluarkan berbagai produk berkualitas yang canggih. Sekarang ini, Axioo hadir dengan Axioo windrow 7G. Tablet yang satu ini masuk dalam deretan Tablet Windows terbaik dengan harga miring. Asal tahu saja, Tablet Windows besutan Axioo ini berbeda dari yang lainnya sebab tablet tersebut menggunakan system operasi dual boot yaitu perpaduan antara windows 8 dan android KitKat, keren bukan?

Tablet berukuran 7 inchi ini didukung oleh Intel atom quadcore berkecepatan 1,8 Ghz sehingga menjamin kinerjanya yang anti lelet. Sayangnya, RAM yang disematkan hanya 1 GB namun RAM sebesar itu dirasa cukup untuk melakukan banyak pekerjaan. Memang kelebihan tablet ini ada pada system operasi yang disematkan sehingga kameranya pun kurang menarik karena hanya berbekal 2 MP pada kamera utama dan VGA untuk kamera sekunder.

4. HP Stream 8 Tablet
Brand gadget HP memang lebih banyak mengeluarkan perangkat dalam wujud laptop. Jarang sekali ditemukan tablet dari HP. Namun HP Stream 8 menjadi terobosan baru dalam inovasi produk dari HP. Produk buatan HP memang sudah teruji kualitasnya sehingga nama besar HP membuatnya mudah dilirik. Termasuk HP Stream 8 yang ternyata berhasil menarik minat masyarakat. Tablet berukuran 8 inchi ini memang sudah keluar sejak 2014 lalu tapi tetap tak ketinggalan zaman.

Diusung dengan prosesor Intel quadcore memuat dapur pacunya kencang meski hanya terpasang RAM sebesar 1 GB. Tapi RAM sebesar tersebut cukup untuk mendukung pekerjaan standar. Tak hanya itu, tablet tersebut dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB. Bahkan dari segi kamera juga cukup menarik sebab mengusung kamera utama 5 MP dan kamera sekunder 2 MP, cukup untuk berselfie dan mengabadikan banyak momen.

5. Teclast X80HD Dual OS
Satu lagi tablet canggih yang mengusung system operasi dual boot yang menggabungkan OS windows 10 dan android. Namun kali ini keluar dari Teclast yang tak mau kalah dengan Axioo. Tablet berukuran layar 8 inchi ini diperkuat dengan processor Intel B-Trail 64 bit dan RAM 2 GB membuatnya begitu tangguh dalam bekerja. Kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB.

Tak hanya itu, kapasitas baterai sebesar 3800 mAh membuatnya begitu awet dan bisa dipakai dalam waktu lama. Sayangnya, kelemahan dari Tablet Windows yang satu ini adalah servis senter yang masih jarang dan sulit ditemukan sehingga apabila terjadi kerusakan agak sulit ditangani.

Nah, itulah beberapa tablet murah meriah yang ramah di kantong dengan spesifikasi yang tinggi. Selain itu, tablet tersebut kualitasnya tak main-main sebab beberapa merek ternama pun ada seperti Lenovo, Axioo, HP dan lain-lain. Yang terpenting, Anda harus memperhatikan betul spesifikasi yang ditawarkan. Untuk mendapatkan harga Tablet Windows murah dengan kualitas terbaik, silakan kunjungi toko bhinneka.com. Toko online terpercaya dan melayani pembelian ke seluruh nusantara. Pelanggannya pun sudah banyak dan terus setia karena kepuasan yang terjamin. Belanjakan kebutuhan tablet Anda hanya di toko bhinneka.com, tempat jual Tablet Windows terbaik.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)