Spesifikasi Lengkap Polytron Prime 7S Terbaru

Spesifikasi Polytron Prime 7S

Siapa bilang jika ponsel berkualitas dan terjangkau hanya milik vendor asing saja? Kini, mulai banyak produk smartphone lokal yang bisa bersaing dengan merk luar. Salah satunya datang dari produsen barang elekronik terbesar Indonesia yaitu Polytron. Setelah beberapa tahun yang lalu, Polytron mulai merambah dunia ponsel, hingga kini Polytron terus melakukan inovasi dengan konsisten menghadirkan ponsel berkualitas yang tidak kalah dengan merk terkenal yang ada. 

Pada bulan November ini, Polytron kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yaitu Polytron Prime 7S yang disebut-sebut akan menjadi salah satu ponsel untuk menengah ke atas. Dari segi harga, untuk sebuah smartphone yang banyak memiliki keunggulan, rasanya harga sekitar 3,5-4 juta masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang lebih mahal namun fitur yang kurang lebih sama dengan Polytron Prime 7S.

Nah, daripada penasaran mengenai ponsel Polytron Prime 7S, simak ulasan spesifikasinya di bawah ini dan dapatkan info daftar harga HP android Polytron Prime 7S terbaru   serta bagaimana cara mendapatkannya di akhir artikel ini.

1. Layar
Ulasan yang pertama tentang layar yang digunakan pada Polytron Prime 7S. Ponsel ini memiliki layar yang cukup luas dengan ukuran 5.2 inch. Hadir dengan kesan yang mewah karena telah dibekali dengan dual glass. Secara keseluruhan body ponsel berukuran 146 X 73 X 7.75 mm dengan berat sekitar 155 gr.

Layar ponsel juga dilengkapi dengan resolusi yang sangat baik yaitu 1080x1920 pixels atau Full HD, kerapatan 428 ppi pixel dnesity serta adanya panel IPS LCD capasitive touchscreen yang membuat pengalaman menonton video, bermain game dan berfoto menjadi lebih menarik dan mudah.

2. Prosessor
Untuk mendukung kemudahan dalam sistem operasi, Polytron membenamkan prosessor Heilo P10 produksi Mediatek dan pada bagian CPU menggunakan octa-core cortex-A53 lengkap dengan clock speed 2.0 GHz. Tidak hanya itu, ketangguhan Polytron Prime 7S semakin mantap dengan adanya tambahan GPU Mali-T860MP2 yang membuat tampilan visual grafis menjadi lebih jernih dan nyaman dilihat.

3. Memori
Ponsel berkualitas tanpa kapasitas memori yang cukup tentu tidak bagus. Untuk mendukung kemudahan pengguna dalam menyimpan banyak file, Polytron Prime 7S  dibuat dengan kapasitas memori internal 64 GB, sedangkan pada bagian RAM juga tidak kalah baik yaitu sudah menggunakan RAM 3 GB. Jika pengguna masih merasa kurang dengan muatan penyimpanan file yang ada dalam ponsel, pengguna dapat menambahkan memori eksternal atau microSD dengan besar maksimal 256 GB. 

4. Kamera 
Bagian penting lainnya pada sebuah ponsel android adalah kamera. Guna mendukung keperluan pengguna ponsel yang sering berfoto atau memiliki minat dalam fotografi, maka digunakanlah kamera dengan resolusi 16 MP pada kamera belakang dan 8 MP plus LED flash di kamera depan. Dengan kualitas kamera yang demikian, pengguna bisa puas melakukan foto selfie, memotret pemandangan hingga merekam video.

5. Koneksi
Penggunaan internet saat ini sudah tidak bisa dilepaskan lagi dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu diperlukan konektivitas yang baik guna kelancaran saat browsing. Untunglah, Polytron Prime 7S menggunakan jaringan LTE Cat4 yang diperkirakan kecepatan downloadnya bisa mencapai 150 Mbps. Dapat digunakan pada area 4G dan 3G pastinya, tinggal pilih dan sesuaikan dengan jaringan yang tersedia pada lokasi tempat pengguna berada.

6. Baterai
Sudah menjadi masalah umum ponsel android jika baterai cepat habis saat digunakan, terlebih jika jaringan internet selalu dalam keadaan on. Begitu pula pada ponsel ini, namun jangan khawatir karena untuk mengatasi masalah baterai yang cepat habis, Polytron Prime 7S dibekali dengan fitur Turbo Charging yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat penuh.

Jika anda tertarik ingin membeli Hp android Polytron Prime 7S ini, namun kesulitan mendapatkannya di toko ponsel, anda bisa mengunjungi situs Blibli.com yang menyediakan ponsel Polytron Prime 7S dan smartphone merk lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)