Berbisnis Online Mudah Cocok Untuk Pelajar di KUDO

Bisnis Online Pelajar Mudah dan Gratis - Zaman terus berkembang aku ingat zamanku waktu masih sekolah dulu hal paling keren yang aku dan teman - teman ialah bermain musik atau bermain friendster. Namun saat ini zaman semakin canggih , pelajar zaman sekarang memiliki hobi yang berbeda bahkan tak sedikit dari mereka di usianya yang masih bersekolah justru sudah memulai usaha sendiri dan mendapatkan penghasilan sendiri.

Sekolah sambil memiliki usaha dan penghasilan ialah salah satu hal keren bagi pelajar dan tentu menjadi idaman semua pelajar. Di zaman serba canggih ini siapapun bisa menjadi pengusaha termasuk kamu para sobat pembaca blog ini yang masih berstatus pelajar. Eits.. tapi jangan menghayal ketinggian ya sob duduk dibangku dibelakang meja kerja dan kerjaannya menandatangani berkas berkas kerjaan perusahaan. Bukan pengusaha seperti itu sob !

Hal mudah yang bisa sobat pelajar lakukan dalam memulai usaha ialah memulainya dari hal yang mudah dulu dan jangan memerlukan modal banyak, karena status pelajar tentu dana sangat terbatas mengharapkan uang jajan dari orang tua oleh karena itu harus pintar pintar mencari peluang. Salah satu peluang mudah dan bisa ditekuni oleh pelajar menurutku ialah berjualan atau bisnis online tanpa modal untuk pelajar.

Kenapa berjualan online ?
Karena menurutku berjualan secara online ini sangat mudah jika dibanding usaha lain seperti berjualan di tempat dagang konvensional. Karena dengan jualan online sobat paling penting tidak perlu pusing mikirin modal untuk sewa tempat untuk menaruh dagangan sobat. Selain itu kebanyakan anak muda sekarang serba online sob. Mau beli ini itu cukup dengan online pikir mereka.

Selanjutnya yang sobat lakukan ialah mencoba menerka , kira-kira saat ini produk apa yang laris dipasaran . Tidak usah jauh-jauh, untuk pertama carilah produk yang sedang disukai dikalangan teman sobat sesama pelajar. Jika produknya sudah mulai sobat ketahui langkah selanjutnya ialah membuka kios, tentu saja kios digital alias kios online.

Kudo Bisnis Pelajar


Salah satu kios online yang lagi booming di Indonesia ialah situs kudo sob yang beralamatkan di http://kudo.co.id sobat bisa langsung mendaftar disana gratis . Kudo ini menerapkan sistem free ongkir sob untuk pembelian minimum 100 ribu jadi tentu saja kudo ini banyak calon pembeli yang melihat lihat disana. Salah satu agar usaha cepat laku tentu saja berdagang di tempat ramai pembeli kan.

Nah jika kios sudah ada sobat sekarang cukup memikirkan produk dagangan tadi yang saat ini lagi happening alias populer, jika sobat bingun karena tidak memiliki produk sendiri kan sobat bisa menjadi reseller para supplier dahulu. Yaitu sobat menjual lagi produk dagangan orang lain dengan harga yang di up. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)