Dua Tips Memilih Hijab Selendang untuk Lebaran

Hijab Selendang Hijup
Kebutuhan akan dunia fashion bagi seorang perempuan sudah menjadi suatu keharusan yang pastinya selalu di update, baik itu mengenai trend busana terbaru maupun trend hijab terbaru yang akan digunakan dalam beragam aktifitas setiap harinya. Memasuki hari-hari menjelang lebaran, biasanya para perempuan memburu berbagai koleksi di berbagai butik atau di online shop dalam menemukan busana yang cocok dan pas untuk dikenakan pada saat hari istimewa tersebut, namun hijab juga tak kalah diburu oleh para muslimah untuk melengkapi penampilan busana muslimahnya menjadi lebih sempurna. Salah satu jenis hijab yang banyak dicari untuk dipakai saat lebaran adalah hijab selendang yang mudah untuk dikreasikan menjadi beragam model, karena kain selendang mudah untuk dibuat bentuk apapun dan kainnya pun ringan dan lembut.

Memilih hijab yang sesuai untuk lebaran nanti, sudah bisa anda siapkan dari sekarang dengan hunting ke berbagai toko atau online shop busana muslimah dan juga salah satunya anda bisa mengunjungi situs hijup.com. namun beberapa tips dalam memilih hijab selendang untuk dikenakan saat lebaran nanti mungkin akan bermanfaat bagi anda para pecinta fashion hijab.

Yang pertama yang harus anda perhatikan adalah pemilihan bahan untuk selendang, sebaiknya pilih bahan yang lembut, ringan, bahan berkualitas yang dapat menyerap keringat dengan baik agar kulit kepala tetap sehat. Ada beberapa bahan pada selendang yang ditawarkan dipasaran yaitu sutra, sifon, kashmir, kaos dan lain sebagainya, sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk membeli hijab tersebut, anda bisa mencobanya terlebih dulu untuk mengetahui apakah selendang tersebut nyaman untuk dipakai atau tidak. Bahan yang berkualitas baik untuk hijab selendang yaitu campuran bahan antara kain kashmir dan sutra yang dapat menjadi referensi untuk anda.

Tips yang kedua bagi anda yang menyukai selendang untuk dijadikan hijab, saat lebaran nanti usahakan untuk menggunakan gaya hijab yang sesuai dengan busana muslim yang dikenakan. Tidak hanya itu saja, pemakaian motif juga perlu anda perhatikan, jika busana muslimah yang digunakan memiliki motif yang ramai sebaiknya gunakan selendang polos dengan kreasi hijab simpel agar tidak terlalu ramai.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)