Mengenal Layanan Indosat Ooredoo Super 4G LTE

4G LTE Indosat OOredo

Jaringan 4G LTE di Indonesia - Pada zaman yang saat ini serba canggih dan informasi berkembang sangat pesat, teknologi pun dituntut untuk bisa lebih baik lagi, tak terkecuali juga teknologi jaringan. Jika beberapa tahun yang lalu smartphone atau perangkat yang lainnya ketika hendak mengakses internet, jaringan masih 2G juga 3G. Namun, saat ini telah ada teknologi jaringan terbaru lagi yakni 4G LTE. Jaringan 4G LTE di Indonesia sendiri sudah ada, hanya saja memang tidak semua wilayah ada jaringan super cepat ini. Di Indonesia sendiri, salah satu provider yang memiliki layanan menghadirkan jaringan 4G LTE adalah Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo memiliki layanan yang dinamai “Indosat Ooredoo Super 4G LTE”.

Layanan Indosat Ooredoo Super 4G LTE ini sendiri baru beberapa bulan kemarin diluncuran. Kecepatan akses dari jaringan ini tentunya lebih baik dari jaringan 3G, dimana kecepatannya bisa mencapai 185 Mbps untuk download serta juga 41 Mbps untuk mengunggah. Jaringan super cepat ini tentu akan semakin mempermudah para pengguna internet dalam hal mengaksesnya. Kemudian juga multi device-nya pun mempunyai kecepatan yang tinggi.

Untuk dapat menikmati layanan Indosat Ooredoo 4G LTE ini harus memenuhi beberapa syarat yang antara lainnya adalah perangkat telah didukung oleh jaringan 4G LTE, memakai kartu USIM 4G LTE Indosat, serta juga saat akses berada di lokasi yang ada jaringan 4G LTE. Indosat sendiri telah memiliki USIM 4G LTE untuk para penggunanya yang memang ingin untuk menikmati layanan jaringan super cepat ini. Para pengguna indosat yang lama pun bisa untuk mengupgrade kartu sim reguler menjadi USIM 4G LTE hanya dengan datang ke galeri Indosat Ooredoo di daerah terdekat.

Untuk mengupgrade USIM sendiri, selain harus mendatangi galeri Indosat Ooredoo, masih ada pelayanan yang lain. Untuk pelanggan postpaid dapat melakukan permintaan lewat website resmi Indosat. Akan tetapi saat ini memang belum semua kota di Indonesia terjangkau dengan layanan ini, hanya kota-kota besar saja. Perlu diketahui pula bahwa tidak semua perangkat yang telah mendukung jaringan DC-HSDPA+ bida untuk mengakses jaringan 4G LTE. 

2 komentar:

Silahkan Berkomentar :)