3 Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu Singkat

bakar lemak LMEN
Bakar Lemak L-Men Pria

Masalah kelebihan lemak, khususnya lemak di perut, memang seolah tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Apalagi jika yang mengalaminya adalah wanita. Salah satu masalah yang seringkali membuat para wanita gelisah adalah ketika ada banyak lemak yang tertimbun di dalam perut, sehingga menyebabkan perut tampak membuncit. Apakah anda juga mengalaminya? Jika ya, maka 3 cara menghilangkan lemak di perut yang akan kami bagikan berikut ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda. Yuk, langsung simak saja apa yang perlu dilakukan agar perut kembali ramping dan indah.

Inilah 3 cara yang bisa menghilangkan lemak di perut dalam waktu singkat:
Sit up
Sit up merupakan salah satu cara menghilangkan lemak di perut yang bisa anda coba. Cara melakukannya pun sangat mudah. Anda bisa melakukannya sambil berbaring di kasur atau dengan menggunakan matras khusus. Lakukan pemanasan terlebih dulu agar otot perut anda tidak kaget. Kemudian lakukan gerakan sit up secara perlahan sampai beberapa kali. 

Untuk durasinya sendiri disarankan tidak terlalu lama. Apalagi jika anda belum pernah melakukan olahraga ini sebelumnya. Mulailah latihan dengan durasi paling pendek, misalnya 15 menit. Jika sudah terbiasa dengan latihan tersebut, barulah anda bisa menambah durasinya. Hal ini juga berlaku untuk pria. Sedangkan untuk hasil yang lebih maksimal, konsumsi L-Men secara rutin sangat dianjurkan bagi pria yang ingin punya perut ramping.

Yoga
Selain sit up, cara menghilangkan lemak di perut yang juga bisa anda coba adalah yoga. Olahraga yang satu ini dikenal sebagai olahraga yang mampu menyeimbangkan energi tubuh. Variasi gerakannya sangat beragam. Masing masing biasanya dilakukan untuk tujuan tertentu. Misalnya untuk menghilangkan lemak di perut, gerakan yoga yang disarankan untuk dilakukan secara rutin adalah berbaring di lantai dengan posisi tengkurap sementara tangan dalam posisi sejajar vertical untuk menopang kepala dan bahu.

Mengurangi makanan berlemak
Mengurangi konsumsi makanan berlemak juga dianjurkan bagi mereka yang menginginkan perut ramping bebas lemak. Sebagai gantinya, perbanyak konsumsi air putih, buah dan sayuran hijau untuk membantu sistem pencernaan sehingga perut bisa kembali ramping.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)