Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel Bintang 4

Salah satu dari fungsi hotel yang kerap kali disingkirkan adalah fungsinya sebagai salah satu tempat untuk menyelenggarakan aneka kegiatan atau juga aneka acara yang penting. Untuk memenuhi permintaan dari masyarakat tersebut maka tidak heran jika Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel mendirikan hotelnya dengan berbagai fasilitas yang berada di daerah Bogor.

Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel
Padjadjaran Suites Resort Convention Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang tergolong cukup baru sehingga Anda masih dapat merasakan beberapa kenyamanan berupa nuansa dan fasilitas yang modern dari hotel ini. Hotel yang berdiri pada tahun sekitar 2013 ini merupakan salah satu hotel yang memiliki jarak sekitar 3,3 kilo meteran saja dari pusat kota. Sedangkan untuk akses ke bandara Anda dapat menjangkaunya dengan jarak geografis sekitar 80 kilo meteran. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang menjadi favorit bagi pelancong karena kemudahan aksesnya dan juga beberapa fasilitas dari kelas bintang 4 nya yang cukup mengagumkan.

Beberapa fasilitas dan juga fitur yang dapat Anda nikmati di hotel padjajaran yang ada di kawasan bogor tepatnya di Jalan Bogor Inner Ring Road pada lot XXIX Blokc-2 Nomor 17 ini diantaranya adalah:

·         Resepsionis selama kurang lebih 24 jam.
·         Tersedianya persewaan sepeda.
·         Adanya lift yang memudahkan Anda untuk berpindah.
·         Tersedianya bar yang berada di tepi kolam renang.
·         Adanya kotak penyimpanan atau brankas.
·         Tersedianya area yang khusus digunakan untuk merokok.
·         Adanya kolam renang luar area.
·         Terdapat fasilitas barbeque bersama.
·         Adanya fasilitas berupa persewaan mobil bagi wisatawan atau pelancong.

Sedangkan beberapa tempat menarik yang dapat Anda akses dengan mudah di Padjadjaran SuitesResort Convention Hotel ini diantaranya adalah sebagai berikut:

·         Istana bogor. Tempat ini dapat Anda akses dengan jarak kurang lebih 4,8 kilo meteran dengan jangka waktu sekitar 20 menitan saja berjalan kaki.

·         Giant botani square. Lokasi ini juga dapat dengan mudah Anda nikmati dengan jarak tempuh yang mencapai sekitar 4,8 kilo meter dan jarak untuk berjalan kaki sekitar 20 menitan saja.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)