Melek Ber-Finansial Lewat StartUp Cermati.com

Selamat pagi minggu kawan, yang malam tadi ngapel mana suaranyaaaaaaa ? “kalian luar biasaaaaaaa” apa coba :p pagi-pagi minggu ini bawaannya ngegalau aja kalo ngebayangin orang pada apel malam minggu sedangkan para jomblo , duda dan sekitarnya hanya merenung memandangi sosmed.

Yah cukup galau ngenesnya, dalam postingan kali ini aku mau ngereview lebih tepatnya sih memberikan sekilat info bagi kawan-kawan yang ingin melek soal financial alias keungan. Jujur aja neh selain gaptek (gagap teknologi) admin miftahfarid.com ini juga gapkeu (gagap keuangan, maaf akronimnya maksa banget ya kawan, hahahay)

Iya  neh asli gak boongan, masalah keuangan aku neh gaptek banget, sama sekali gak mengerti sob. Ditanya skema kartu kredit , kredit motor aja gak ngerti apalagi jika ditanya soal tabungan deposito semakin aku gak ngerti lalu dengan istilah-istilah yang ada didalamnya.

Oleh karena itu pas banget ternyata sekarang ada startup baru bernama cermati.com  yang memiliki tagline “Ayo jadikan masyarakat Indonesia cermat ber-finansial! “ jadi cocok banget buat aku dan kalian para Gapkeu (ingat kan kepanjangan dari gapkeu GAGAP KEUANGAN :p) . 

logo cermati


Neh sekilas info tentang cermati.com

CERMATI adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.- Visi Cermati adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.- Misi Cermati adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.- Produk-produk Cermati memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Dan Kami yakin kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat. Ayo jadikan masyarakat Indonesia cermat ber-finansial!

Di situs cermati.com selain memberikan artikel artikel bermanfaat seputar financial juga menghadirkan fitur-fitur keren sebut saja fitur komparasi kartu kredit,simulasi kredit motor, tabungan deposito dan lain-lain.

Nah bagi kawan yang merasa gapkeu, cara biar melek Financial mudah banget kok yaitu dengan mengunjungi alamat situs cermati.com disana udah lengkap banget tips maupun infonya. Kalau melek masalah keungan itu kita bisa lebih mantap menjalani hidup dan menata masa depan. Tau sendiri kan walau uang bukan segalanya tapi semuanya perlu uang.  Di zaman sekarang gak ada uang gak ada teman #curhat 

Jadinya kawan harus cermat menggunakan uangnya selain hemat juga harus memikirkan masa depan dan mempertimbangkan segala sesuatunya dengan tepat, kalo kita melek soal skema financial kita bisa memilih produk dengan layanan yang sama dengan harga yang lebih murah. Ingat kan? bila pengen melek keuangan cukup buka link cermati.com aja sob GRATIS !!! , mari kita cermat ber-finansial. 

6 komentar:

  1. Wahhh cermati keren ya yuk mampir ke rumah saya www.bintangberpuisi.com

    BalasHapus
  2. banyak start up keren ya sekarang, cek ah cermati balajr finansial

    BalasHapus
  3. Startup model kek gini skrg byk bgt ya gan. Pada nawarin jasa, tp gmn y prosedur kerjasamanya sama bank kl qt mau ikut2an bikin starup keuangan gitu?

    BalasHapus
  4. cermati bukan maen ya dengan adanya starup semoga makin sukses lagi cermati, dan bolehlah cermati ajarin dan sedikit sharingnya...maaf ya mohon bantuannya cermati..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)