Jenis-Jenis SEO yang Sebaiknya Anda Ketahui

Bagi Anda yang sedang menjalani bisnis online, tentu familiar dengan Search Engine Optimization. Dengan teknik ini, maka website Anda bisa tampil di mesin pencari sehingga banyak user yang bisa melihat dan mengunjungi. Teknik ini diakui efektif sehingga semakin banyak orang yang memanfaatkannya. Hal ini membuat bertumbuhnya jasa SEO Profesional yang menyewakan servisnya bagi website-website yang ingin mengembangkan bisnis.
 


Jasa layanan SEO Profesional akan membantu Anda meluaskan pasar. Namun sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa ada beberapa jenis SEO yang perlu dimengerti, yaitu:

1. Page
Modifikasi nama halaman, sehingga bisa dinamai sesuai dengan keinginan pemilik situs. Contohnya, olahraga.php bisa diubah menjadi artikel-olahraga.html.
2. Title
Terbagi menjadi dua jenis, yaitu statis dan dinamis. Dengan judul statis, semua halaman akan mempunyai title bar yang sama, sementara jika dinamis, title bar akan berubah sesuai halaman yang dilihat.
3. URL
Mirip dengan page SEO, hanya saja lebih dinamis karena biasanya disesuaikan dengan judul dari artikel, membuatnya lebih mudah diingat.
4. Content
Isi konten berupa artikel yang sesuai dengan judulnya.

Dengan mengerti jenis-jenis optimisasi di atas, Anda tidak akan merasa terlalu bingung ketika menyewa jasa SEO Profesional, dan mendiskusikan strategi yang paling tepat untuk usaha Anda. Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang teknik ini, maka Anda bisa bekerja sama dengan Partner Iklan, perusahaan yang bergerak di dunia pemasaran dan promosi online, yang akan membantu website Anda lebih dikenal pengguna internet.

2 komentar:

  1. adakah lagi tips yang mantap gasan blog hanyar? :D

    BalasHapus
  2. Yang paling ampuh menurut saya adalah SEO konten dan URL. Silahkan dicoba. Yang paling penting sebelum menggeluti SEO, jangan lupa pelajari google webmaster tools.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)