Lomba Blog Nekad Traveler Telkomflash

Nekad Traveler Telkomsel - Zaman sekarang peran teknologi khususnya gadget dan internet  sudah hampir tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan bagi sebagian orang keberadaan internet dan gadget seperti smartphone bukan lagi alat penunjang melainkan kebutuhan.

Lomba blog Nekad Traveler
Lomba blog Nekad Traveler

Seseorang bisa lupa waktu jika sedang asik bermain dengan gadgetnya, seseorang juga bisa melupakan lapar dan hausnya ketika sedang asik browsing ataupun bercengkrama di sosial media.Orang bisa jadi lebih dekat karena internet namun orang dekatpun bisa menjadi jauh karena internet apabila salah dalam penggunaannya. Bisa dibilang berbagai kebutuhan sehari-hari sudah bisa didapat lewat internet.

Namun bagaimana jadinya jika kita hanya memiliki koneksi internet tanpa memiliki uang , kartu kredit, saldo ATM. Bisakah kita melakukan perjalanan ke suatu tempat yang jaraknya jauh sekali ? 

Rasa penasaran itu bisa terjawab melalui program terbaru dari Telkomsel bertajuk “Nekad Traveler”  yang memberi tantangan kepada dua pelanggan Telkomsel terpilih  untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pulau Komodo selama 30 hari tanpa uang sepeserpun, mereka hanya bermodalkan smartphone dan kuota data sebesar 180 GB.

Dan dua orang beruntung tersebut yaitu cowok dan cewek keren Abdul Gofar (seorang penyiar dari radio ternama, blogger  dan selebriti twitter) dan Nila Tanzil (seorang traveler, scuba diver, blogger dan founder  Taman Bacaan Pelangi dan peraih "The Kartini Next Generation 2013").

Perjalanan “Nekad Traveler” mereka sudah dimulai sejak tanggal 30 juni 2013 lalu hingga 30 juli mendatang, dari Jakarta menuju NTT mereka berdua akan melawati beberapa tempat  dan berbagai pengalaman serta kenalan baru yang uniknya mereka tanpa uang sepeserpun untuk melakukannya sesuai dari tema Telkomflash “Nekad Traveler, 180 GB Zero Money 30 day”.
Kisah perjalanan mereka sangat seru dan menghibur untuk disimak, mereka berdua membuat semacam diary online yang isinya kisah perjalanan mereka dari hari kehari dengan berbagai keseruan dan tantangan ketika beranjak dari ibukota Jakarta menuju pulau komodo yang notabene agak pelosok jauh dari hingar binger ibu kota, tapi sinyal Telkomsel sebagai penyelenggara tentu sudah kuat hingga seluruh pelosok nusantara jadi mereka berdua gak bakalan kesusahan deh mengakses data internet dari manapun sepanjang perjalan, paling yang jadi masalah ialah mereka justru kehabisan kuota 180Gbnya karena keasikan mengakses internet dengan lancar, he.

Sisi positif dari melakukan perjalanan tanpa uang di program Nekad Traveler ini sekalgus membungtikan hubungan sosial, baik melalui internet maupun interaksi langsung lebih penting dibandingkan dengan materi (uang).   Hubungan antar  manusia yang dijalin dengan baik akan awet sampai kapanpun dimanapun berada walau tanpa materi.

 Update : Sekarang perjalanan para NekadTraveler Telkomflash sudah berakhir namun Telkomflash menghadirkan event baru lagi yaitu sebuah kompetisi blog yang terinspirasi dari kisah Nekat Traveler bertemakan Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling . Hadiahnya bikin ngiler , diantaranya iPhone 5, Samsung Galaxy S4, Kamera dan banyak hadiah lainnya.

Bila kawan blogger ingin ikutan, caranya mudah yaitu cukup buat artikel bertema hal ternekat yang pernah dilakukan saat traveling lalu daftarkan tulisannya di Lomba Blog Nekad Traveler Telkomflash lalu link tulisan tersebut bisa dishare ke socmed (twitter), jangan lupa untuk mention @telkomselflash dan menggunakan hashtag #NekadTraveler

Info lengkap untuk syarat dan ketentuan lainnya dari lomba blog ini dapat kawan lihat langsung di situs resmi http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog

6 komentar:

  1. Mantab sisi positifnya, gak perlu pake duit, cukup modal koneksi internet 180GB. Tapi ngomong2 apakah 180GB itu buat kita-kita juga gratis? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. He, buat kita kayaknya mesti beli ke counter dulu deh

      Hapus
  2. hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru respon bisa email kami di marketing@medianya.com

      Hapus

Silahkan Berkomentar :)