Samsung Galaxy S4: Harga Review & Spesifikasi Hp android Terbaru 2013

Samsung Galaxy S4 - Kali ini Blog Miftahfarid.com akan menginformasikan mengenai keluarga Samsung Galaxy Lazada Terbaru yaitu Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 adalah ponsel pintar yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar hp android. Sebelumnya Samsung telah mendulang sukses besar dengan laku kerasnya Samsung Galaxy S3 dipasaran. Sebelumnya, Samsung galaxy S3 telah dapat dikatakan sebagai hp android yang sempurna, lalu penyempurnaan apalagi yang terdapat pada Samsung Galaxy S4? Mari kita gali bersama Review, Spesfikasi & Harganya.

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Perbedaan Samsung Galaxy S4 & Galaxy S3

Ternyata Samsung sangat ambisius dalam memproduksi Samsung Galaxy 4 nya. Hampir seluruh spesifikasi dari Samsung Galaxy S3 mengalami peningkatan yang signifikan. Layar yang lebih besar dan canggih, mesin yang lebih cepat dan tangguh, kamera yang makin jernih dan fitur lengkap dan desain yang makin modern. Apakah Anda yang sudah memiliki Galaxy S3 pantas untuk menggantinya ke Samsung Galaxy S4? Jawabannya adalah, Tentu Saja!

Desain4

Samsung Galaxy S4 memiliki desain yang kokoh dan tegas (bold) dibanding Galaxy S3. Walau ukuran bodi sama dengan Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4 memiliki layar yang lebih besar yakni 5 inci. Artinya pengguna akan tetap dengan mudah menavigasikannya dengan satu tangan namun layar lebih besar untuk menonton video atau bermain game.

Layar

Samsung Galaxy S4 memiliki layar yang semakin canggih saja, bayangkan saja bukan hanya lebar layarnya yang lebih besar, namun resolusi dan tingkat kerapatannya juga ditingkatkan sehingga pemutaran video Full HD, game 3d atau hasil foto/video akan terasa lebih halus dan lebih nyata.

Performa

Tanpa perlu diragukan lagi bila kita memiliki Samsung Galaxy S4, kita artinya memiliki ponsel dengan teknologi terbaik saat ini. Dua buah Chip yang masing-masing quad-core tertanam dalam jeroan mesin Samsung Galaxy S4 membuat kinerja Android Jelly Bean terbaru berjalan dengan optimal dan tanpa hambatan yang berarti.

kamera

Bila sebelumnya kamera dengan resolusi 12 megapiksel popular tersemat pada smartphone High-end. Kini Samsung Galaxy S4 menawarkan kamera sebesar dengan resolusi sebesar 13 MP yang berpadu dengan kamera depan 2 MP, dan suatu teknologi yang baru, dengan Gakaxy S4 kita dapat menggunakan dua kamera depan belakang dalam satu waktu pada saat melakukan video calling.

Harga & Ketersediaan

Samsung Galaxy S4 telah tersedia di kounter-kounter toko hp maupun toko online. Harga yang ditawarkan berkisar pada RP 7.500.000. Dengan harga yang sama dengan dulu harga Samsung Galaxy S3 pertamakali keluar ini, Samsung galaxy S4 sangat direkomendasiakn bagi Anda yang menginginkan hp High-End terranyar saat ini.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)