Kumpulan Gambar Tas Gummy Bag Terbaru 2013

Tas Gummy Bag Anti Air & Kotor - Mungkin nama itu sedikit asing ditelinga anda. Sama seperti halnya aku yang pertama kali mendengar istilah tersebut, sekilas aku mengira gummy bag itu sejenis permen / makanan. Ternyata salah teman.

Apa Itu Gummy Bag ?
Tas Gummy Bag itu merupakan sebuah tas tren terbaru yang berasal dari jepang yang terbuat dari bahan organik silikon dengan desain yang sangat stylish untuk dipakai seorang wanita uniknya tas ini anti air dan anti kotor loh.

Nah, Tas Gummy Bag ini ternyata sudah mulai populer loh ke berbagai belahan dunia termasuk ke Indonesia. Biar anda tidak penasaran dengan apa seh itu Gummy Bag seperti apa bentuknya dan berapa kisaran harga Gummy Bag di Indonesia. Berikut ini aku hadirkan beberapa foto tas terbaru 2013 ini yang aku dapat di beberapa Online Shop yang jual tas model terbaru 2013.

Kumpulan Gambar Tas Gummy Bag

Dibawah ini terdapat beberapa gambar bentuk dari Tas Gummy Bag, Tas fenomenal yang awalnya berasal dari jepang tapi trennya merambah ke berbagai belahan dunia sebagai salah satu tren fashion tas wanita di tahun 2013 ini.
Gummy Bag
Gummy Bag Dengan Berbagai Warna

Tas Gummy Bag

Cewek Gummy Bag
Model dengan Gummy Bag
Anda (wanita) tertarik dengan tas yang di Indonesia dijual seharga Rp.230.000 an ini bisa langsung menuju butik-butik fashion maupun website yang juga men- jual tas gummy terpercaya langganan anda seperti Laku.com

Semoga info mengenai tren fashion khususnya tas untuk wanita terbaru diatas bisa menambah wawasan anda semua, jangan ragu-ragu berpenampilan beda tapi harus disesuaikan dengan budget dan situasi anda saat ini.

2 komentar:

  1. kayaknya lagi modis nih tas buat cewe yah

    BalasHapus
  2. wow!! keanya jadi trending topic nih hehehe,thanks to sharing :)

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)