Perawatan Mobil dengan Nano Ceramic Coating


Lumens Auto Detailer

Lumens Auto Detailer menjadi solusi bagi anda yang ingin memberikan perlindungan terbaik untuk mobil anda. Di sini anda bisa melapisi mobil anda dengan metode nano ceramic coating. Nano ceramic coating ini merupakan metode pelapisan bodi mobil yang saat ini sangat populer di kalangan pengguna mobil.

Metode nano ceramic coating memberikan perlindungan yang maksimal bagi bodi mobil anda. Metode pelapisan ini menggunakan cairan yang bisa meresap masuk ke dalam pori-pori bodi mobil. Pelapisan ini melindungi bodi mobil dengan sempurna. Selain bisa melindungi dari kotoran dan jamur, nano ceramic coating juga bisa melindungi bodi mobil dari goresan.

Setelah dilakukan pelapisan dengan menggunakan metode nano ceramic coating di Lumens Auto Detailer maka bukan berarti mobil tidak membutuhkan perawatan. Meskipun nano ceramic coating melindungi mobil dengan sempurna tetap saja harus dilakukan perawatan yang tepat. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara merawat mobil yang sudah diberi lapisan pelindung dengan metode nano ceramic coating.

Tips Perawatan
Metode nano ceramic coating dapat melapisi bodi mobil anda dengan sangat baik. Metode ini bisa membuat bodi mobil tampak mengilap dan bersih seperti baru. Pelapisan ini juga bisa bertahan lama bahkan sampai 3 tahun dan membuat anda tak perlu keluar banyak uang untuk melakukan pelapisan ulang.

Namun, meskipun tahan lama, anda tetap harus merawat mobil anda dengan benar. Cara merawat yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan membersihkan mobil menggunakan metode yang tepat. Pencucian mobil akan sangat berpengaruh pada kondisi lapisan bodi mobil anda oleh karena itu agar lapisan ini tidak cepat rusak anda harus mencucinya dengan cara yang tepat.

Jangan mencuci mobil di bawah sinar matahari langsung karena bisa berpengaruh pada warna cat bodi mobil. Usahakan mencuci mobil dengan menggunakan sabun khusus untuk mencuci mobil dan gunakan alat-alat yang bersih. Jangan sekali-sekali mengusap bodi mobil dengan menggunakan lap yang kotor.

Selain mencuci dengan metode yang benar, anda juga harus rutin melakukan perawatan. Anda bisa datang kembali ke tempat anda melakukan coating untuk memeriksa apakah ada bagian yang harus dilapisi ulang atau tidak. Dengan melakukan pemeriksaan rutin tentu anda bisa langsung tahu jika ada kerusakan yang terjadi pada lapisan bodi mobil anda.
Pelapisan bodi mobil menggunakan metode nano ceramic coating memang memakan biaya yang tidak murah. Namun, kualitas yang anda dapatkan juga sangat memuaskan. Pelapisan bodi mobil dengan metode ini akan membuat mobil anda selalu terlihat baru dengan warna yang tajam dan berkilau.

Nano ceramic coating juga memudahkan anda ketika akan membersihkan atau mencuci mobil. Kotoran yang menempel di permukaan bodi mobil dengan lapisan nano ceramic coating bisa dihilangkan dengan mudah. Selain itu, bodi mobil juga tidak mudah ditumbuhi jamur karena air yang jatuh ke bodi mobil akan langsung turun tidak mengendap.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)