Deretan Hotel Bintang 5 di Bandung yang Siap Menemani Weekend-mu!

Hotel Bintang 5 Bandung
Sumber foto: https://wordpresscom19080.files.wordpress.com/2016/05/bandung-01.png
Hotel bintang 5 merupakan hotel termewah dengan segudang fasilitas yang siap memanjakanmu selama menginap. Pelayanannya bahkan sampai multibahasa, lho. hal tersebut dikarenakan memang banyak wisatawan asing yang suka mampir ke hotel bintang 5 ini, biasanya karena urusan bisnis. Mereka mempunyai pegangan prinsip bahwa tamu selalu nomor satu, itulah sebabnya kenapa para tamu di sini akan selalu diberikan yang terbaik oleh pihak hotel. Berikut adalah deretan hotel bintang 5 di Bandung yang siap menemani weekend-mu!

1. The Trans Luxury Hotel
Baru menginjakkan kaki di lobi utama aja kamu akan langsung merasakan nuansa megah, glaomur dan classy yang kental! Lengkap dengan lampung gantung yang ornamennya sangat detail! Seketika mikir “ini lampu gantung harganya berapa, ya...” mau ngerasain tinggal di kastil layaknya princess Disney? Cuss, langsung pesan di The Trans Luxury Hotel salah satu hotel bintang 5 di Bandung. Lobby Lounge-nya aja bikin betah, apalagi kamarnya.. Mending kamu langsung meluncur ke hotel ini, deh. Aku gak kuat ngejelasinnya, bagus banget!

2. Sheraton Bandung Hotel & Tower
Sheraton Bandung Hotel & Tower
Sumber foto: https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/112/112005200.jpg
Hotel bintang 5 di Bandung yang satu ini berlokasi strategis dekat pusat aktivitas wisata kota Bandung, atau lebih tepatnya di Jl. Ir. H.Djuanda No.390, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Dikelilingi oleh berbagai macam Factory Outlets yang menjajakan barang kualitas ekspor dengan harga miring! Harga miring! Zaman sekarang, siapa yang gak suka diskonan coba? Hehehe.. Kalau urusan fasilitas dan luas kamar, sih, jangan ditanya! 

3. Padma Hotel Bandung
Kolam renangnya bikin betah berenang sampai kisut (eh?). Mau berenang di kolam yang anget-anget? Bisa! Padma Hotel Bandung menyediakan whirpool dengan suhu 39 derajat celcius. Hotel bintang 5 di Bandung yang ekslusif dengan pemandangan yang ciamik! Penatmu akan hilang seketika saat menghabiskan weekend di hotel ini! tertarik? Nih alamat lengkapnya, Jalan Ranca Bentang No. 56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

4. The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel
Sumber foto: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/ee/da/44/the-papandayan.jpg

Terdapat tropical garden dengan air terjun dan kolam buatan! Wah, paket lengkap! Hotel bintang 5 di Bandung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat ini bersebrangan dengan rumah kembar yang konon katanya didesain oleh Ir. Soekarno. Bersejarah banget, nih! Interior yang mewah, suasana nyaman dan terntram bikin hidup terasa makin sempurna!

5. GH Universal Hotel
Apa yang unik dari hotel bintang 5 di Bandung ini? Bentuk bangunannya ala kastil Eropa lengkap dengan kubah dan tembok yang sengaja tidak dicat secara berlebihan! Jadi kamu gak perlu jauh-jauh buang duit sampai ke Eroipa, cukup ke Bandung aja kalau mau merasakan nuansa Eropa ini. Lokasi GH Universal Hotel sangat strategis, dekat dengan Farmhouse dan kolam renang Eldorado. Cocok untuk menghabiskan weekend bersama si buah hati.

Jadi gimana? Sudah tau mau menghambur-hamburkan uang di mana selama weekend? Deretan hotel bintang 5 di Bandung  yang sudah dijelaskan di atas siap menerima kamu kapanpun! Tinggal pesan aja di Mister Aladin. Mau apa ke mana aja? #gampang!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)