Sekilas tentang Spesifikasi yang Ditawarkan dengan Harga Vios Terbaru


Toyota Vios 2018

Toyota merupakan produsen otomotif asal Jepang yang sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya. Salah satu produk andalan dari pabrikan ini adalah Toyota Vios yang sudah dilempar ke pasaran sejak tahun 2003. Seiring perkembangan zaman, Toyota juga terus berinovasi menciptakan All New Toyota Vios dengan fitur yang lebih canggih dan desain yang lebih baru. Versi terbaru dari Toyota Vios ini memiliki 6 pilihan varian yang dikategorikan dalam sedan dari kelas menengah.

Harga Vios Terbaru Lengkap dengan Spesifikasinya

Vios keluaran terbaru dipasarkan dengan harga Vios yang bervariasi tergantung tipenya. Keenam tipe mobil Toyota Vios ini dipasarkan pada kisaran 200an hingga 300an juta rupiah. Harga tesebut perlu Anda bayarkan untuk mendapatkan berbagai spesifikasi unggul berikut ini:
-          Eksterior
The All New Toyota Vios menawarkan eksterior yang mewah, elegan dan berkelas. Mobil ini dibuat dengan dimensi panjang 4,410 mm, tinggi 1,475 mm dan lebar 1,700 mm. Bobot mobil ini dalam keadaan kosong mencapai 1,080-1,095 kg. Desain eksterior Toyota Vios ini dibuat mewah namun tetap sporty. Bagian bumper depan dibuat menyatu dengan grill. Tak hanya itu, bagian depan pun dibuat menyatu dengan lampu sehinggakesan sporty semakin terasa.
Tak hanya enak dilihat, desain eksterior mobil ini pun dibuat untuk membuat mobil Vios terbaru ini semakin aerodinamis.

-          Interior
Tak kalah mewah dengan bagian eksterior, bagian interior Toyota Vios terbaru pun dibuat mewah dengan fitur yang canggih. Mobil ini dibuat mampu mengangkut maksimal 5 penumpang dengan dua baris kursi di bagian depan dan belakang. Keseluruhan kabin mobil ini bernuansa ivory dengan desain sangat elegan dan modern.

Bagian dashboard dilengkapi dengan panel-panel pengaturan untuk mempermudah penumpang dan pengemudi dalam menggunakan berbagai fitur yang tersedia. Tak hanya itu, di bagian kemudi juga terdapat tombol pengaturan audio yang memudahkan pengemudi mengatur hiburan musik sembari menyetir.
-          Kemampuan mesin

Harga Viosterbaru ini ditawarkan sebanding dengan kualitas mesin yang dimilikinya. Bermodal mesin 1 NZ-FE 16 Valve DOHC VVT-i, mobil ini mampu melaju dengan kencang. Tak hanya memiliki performa yang mantap, mobil ini juga irit bahan bakar berkat teknologi Electronic Fuel Injection. Berkat teknologi tersebut pembakaran bahan bakar minyak terjadi lebih sempurna sehingga efisiensi penggunaan bahan bakar lebih tinggi.

Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Vios generasi terbaru di Auto2000 yang merupakan retailer resmi terbesar di seluruh Indonesia. Dapatkan harga Vios resmi lengkap dengan garansi dengan membeli mobil Toyota Vios baru. Selain penjualan, di tempat ini juga tersedia layanan lain untuk mobil Toyota Anda mulai dari servis hingga penyediaan suku cadang asli. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang akan Anda terima karena retailer ini sudah berpengalaman dalam menangani jual beli produk Toyota.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)