Menelisik Harga AC Sharp Murah di Indonesia

Ac Sharp Murah

Sebagai sebuah perusahaan teknologi asal Jepang, Sharp cukup memiliki reputasi mendunia. Di Indonesia sendiri produk-produknya banyak diminati masyarakat termasuk untuk produk berjenis AC (air conditioner). Di samping kualitas yang terjamin, Sharp juga memiliki harga yang bersaing dan termasuk murah. Berikut beberapa info harga AC Sharp tersebut seperti dikutip dari situs JD.ID.
AC Sharp tipe AH-A5SEY 1/2 PK

Jual AC , AC Sharp ini kapasitasnya 1/2 PK dan dijual dengan harga Rp 2,249,000. Kelebihan AC ini adalah karena menggunakan teknologi powerful jetstream yang membuat sebaran udara bisa menyebar merata ke seluruh ruangan. Selain itu AC ini juga menggunakan Eco Freon yang tidak merusak ozon. Jadi lebih aman buat lingkungan. 

AC SHARP tipe AH-A5TEY kapasitas 1/2 PK 
Ini jenis AC Murah lainnya yang bisa Anda temukan di JD.ID. Pada AC ini terdapat sistem auto-swing louver yang membuat sebaran udara sejuk bisa merata ke seluruh area ruangan. Jadi sebarannya tidak hanya ke salah atu sisi saja, tapi langsung menyebar sehingga udara nyaman dan sejuk bisa dirasakan di setiap jengkal area ruangan. Pada AC yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan ini juga terdapat fitur smart pre-filter system yang bertugas untuk memfilter debu dan partikel yang bertebaran di udara. Efeknya, udara pun bisa lebih bersih dan segar. 

AC Sharp portable murah 1 PK tipe CV-P10TCY
Jika yang Anda inginkan adalah jenis tipe portabel, maksudnya yang gampang untuk dibawa kemanapun, AC ini pilihannya. AC dengan kemampuan 1 PK ini canggih dan mampu menyemburkan udara dingin ke seluruh ruangan. Sangat cocok digunakan untuk ruangan dengan luas sekitar 4 meter kali 4 meter. AC ini dilengkapi dengan ion generator mode yang mampu menjernihkan udara secara otomatis. Jadi selain ruangan bertambah sejuk, Anda pun akan menghirup udara yang bersih. Sebab debu dan kotoran yang menyebar di udara disaring oleh AC ini. 

Agar AC Sharp bisa Bekerja Optimal
AC merk apapun, termasuk AC Sharp ini bisa bekerja dengan baik jika memenuhi persyaratan sebagai berikut. 

1. Ukuran ruangan yang ideal
Sebagai contoh untuk AC 1 PK ideal diguankan di ruangan dengan BTU ± 9.000 BTU/h. Karena itu, kalau sampai besaran AC itu tidak sesuai dengan ukuran ideal ruangan, AC-nya bisa kurang dingin. Sebaliknya juga demikian kalau misalnya ruangan terlalu sempit dari kondisi ideal, maka bisa saja udara yang dihembuskan oleh AC ini menjadi terlalu dingin. 

2. Ruangan Tidak terkena Sinar Matahari Langsung
Mengenai ruangan yang bagus diletakkkan AC ini sebaiknya tidak terpapar sinar matahari secara langsung. Sinar matahari itu akan membuat rasa dingin itu berkurang. Jadi untuk penempatannya, sebaiknya Anda pilih ruangan yang tidak mendapat sinar matahari langsung. 

3. Kondisi Cuaca
AC bisa bekerja dengan baik kalau cuaca itu juga mendukung. Maksudnya cuaca tidak terlalu panas. Kalau udara sedang panas-panasnya ini bisa mempengaruhi performa AC sehingga mungkin Anda merasa tidak terlalu dingin. 

Alasan Membeli AC Sharp 
AC Sharp memiliki model yang cukup beragam. Dengan kapasitas dari 1/2 PK, 3/4 Pk, 1 PK, 1 1/2 PK, 2 PK, dan 2 1/2 PK. Ragam pilihan ini memudahkan kita untuk membeli tipe AC sesuai kebutuhan. Jadi sangat tepat digunakan untuk kebutuhan di rumah maupun kantor. 

Apalagi kalau Anda mendapatkan promo AC di JD.ID maka harga AC Sharp yang perlu Anda bayar itu pun bisa lebih murah, karena mendapatkan kortingan. 

Keunggulan lain AC merk Sharp ini adalah watt-nya relatif kecil. Jika dibandingkan dengan merk AC yang lain, AC Sharp lebih hemat energi. Dnegan begitu tagihan listrik bulanan Anda tidak akan membengkak karena daya yang diperlukan terhitung kecil.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)