Begini Cara Memasang Iklan di UrbanIndo. Mudah dan Gratis Lho!

UrbanIndo telah dipercaya banyak agen sebagai website jual beli properti terpercaya di Indonesia sejak 2011. Hal itu terbukti dengan jumlah listing yang mencapai lebih dari 600 ribu dan semakin bertambah. Tertarik untuk beriklan properti di UrbanIndo? Caranya mudah lho. Ikuti saja step by step-nya berikut ini.

Urbanindo


Daftar
Pastikan bahwa diri Anda telah terdaftar di www.urbanindo.com Jika belum, Anda hanya perlu mencari menu “daftar” lalu memasukkan seluruh data diri yang diperlukan. Gratis dan tidak dipungut biaya apa pun!

Pasang Iklan Gratis
Setelah pendaftaran berhasil, kembali ke halaman muka UrbanIndo lalu cari menu “Pasang Iklan Gratis” yang ada bagian atas kanan halaman, klik. 

Iklankan Properti
1. Pilih jenis properti yang akan Anda iklankan. Ada beberapa kategori yang UrbanIndo sediakan yaitu rumah, apartemen, vila, ruko, komersial, tanah, kost, ruang kantor, gudang, hotel, kios, pabrik, gedung bertingkat, kondotel, dan toko. Cukup klik salah satu pilihan yang sesuai dengan properti Anda. 
2. Selanjutnya, pilih salah satu tipe listing properti yang akan Anda iklankan, “dijual” atau “disewa”.
3. Jika Anda merupakan pemilik dari properti yang akan diiklankan, klik kolom “Ya, saya pemilik properti ini”. Jika bukan, biarkan saja kolom tersebut.
4. Masukkan judul iklan properti Anda. Pilihlah kata-kata representatif dan menarik agar dapat menarik calon pembeli.
5. Masukkan seluruh deskripsi detail properti yang Anda jual, mulai dari luas hingga harga.
6. Klik “simpan dan lanjutkan” di kolom kanan bawah halaman.

Tentukan Lokasi
1. Isilah kolom provinsi, kota/kab, kompleks, nama cluster, nama jalan, alamat, dan info tambahan sesuai dengan identitas proeperti yang akan diiklankan.
2. Periksa koordinat dari alamat yang telah Anda masukkan sebelumnya.
3. Simpan dan lanjutkan.

Tambahkan Detail
1. Masukkan seluruh informasi detail yang Anda rasa butuh untuk diketahui para calon pembeli dari mulai harga, sertifikasi, jumlah ruangan, hingga fasilitas yang tersedia pada properti dan di sekitarnya.
2. Simpan dan lanjutkan.

Unggah Foto
Masukkan foto-foto properti yang sudah disiapkan sebelumnya dengan meng-klik kolom bergambar kamera di halaman. Ingat, foto yang dimasukkan ukurannya harus di bawah 1 megabite dengan format .jpg, .jpeg, dan .png. Klik simpan dan lanjutkan.

Tips untuk Anda, pilihlah foto-foto dengan gambar yang representatif serta memiliki kualitas yang baik. Hal itu dilakukan agar para calon pembeli mendapatkan gambaran yang jelas tentang bentuk serta isi properti yang Anda iklankan.

Iklan Selesai
Baca seluruh Ketentuan Posting Konten yang tertera di halaman Kesepakatan Pengguna dan kebijakan Privasi. Jika telah setuju, silakan klik “Iklankan Selesai” di pojok kanan bawah halaman.

Selamat! Listing properti Anda pun sudah berhasil diunggah.

1 komentar:


  1. wah berita yang sangat menarik sekali, saya sangat suka

    tentang properti, kira kira email saya balik yah,terima kasih.

    Rumah minimalis nya keren banget, saya juga cari disini loh :

    Parkville Serpong

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)