Harga Dan Spesifikasi Mobil Suzuki All New Swift

Mobil Suzuki All New Swift
Mobil jenis hatchback atau city car di Indonesia kini semakin meningkat penjualannya. Bagaimana tidak, mobil yang memiliki desain sprty yang banyak digandrungi oleh masyarakat tersebut terutama bagi kalangan anak muda memilih mobil jenis tersebut untuk berkendara dijalan raya. Para vendor mobil berlomba – lomba menciptakan mobil jenis tersebut untuk memenuhi permintaan pasar otomotif, termasuk vendor Suzuki. Suzuki tidak ingin kalah dengan vendor – vendor lainnya dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk mobil jenis hatchback tersebut. Sehingga beberapa tahun yang lalu vendor Suzuki mengeluarkan produk mobil hatcback yang diberi nama Swift.
 
Sekarang ini Suzuki Swift telah mengalami perubahan untuk meningkatkan performa dan spesifikasi yang dimilikinya. Dan kini sebutan dari merek mobil tersebut yaitu Suzuki All New Swift. Performa dan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini jauh lebih handal dan tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai salah satu otomotif mobil jenis hatchback atau city car. Untuk harga dari Suzuki All New Swift pada setiap tipenya berbeda – beda, perbedaan harga tersebut dibuat karena disepadankan dengan penambahan fitur – fitur canggih yang ada pada setiap varian tipenya.
 
1.    Suzuki All New Swift Tipe GL M/T            Rp 166.500.000
2.    Suzuki All New Swift Tipe GL A/T            Rp 178.500.000
3.    Suzuki All New Swift Tipe GX M/T            Rp 175.500.000
4.    Suzuki All New Swift Tipe GX A/T            Rp 188.000.000
5.    Suzuki All New Swift Sport M/T                Rp 300.500.000
6.    Suzuki All New Swift Sport A/T                Rp 315.000.000
 
Harga – harga yang diberikan oleh otomotif mobilSuzuki All New Swift diatas sebanding dengan performa dan spesifikasi yang dapat anda rasakan saat mengendarai mobil ini. Setelah dilakukan berbagai perubahan baik pada bagian esterior, interior hingga performa mesinnya, kini Suzuki All New Swift tampil dengan gaya yang semakin sporty, handal, gesit dan tangguh untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi untuk menunjang kebutuhan serta penampilan anda. Mobol Suzuki All New Swift ini kini menjadi mobil yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena performa dan tampilannya yang sangat  menarik tersebut.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)