Serba-serbi Permata Hotel Bogor

Bogor merupakan kota hujan karena curah hujan yang sangat tinggi. Namun, hal tersebut tidak membuat orang untuk berhenti datang ke kota Bogor. Banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi. Beberapa orang datang ke kota hujan tersebut karena beberapa alasan misalnya karena berwisata atau karena urusan bisnis. Salah satu hotel yang dapat menjadi alternatif ketika pergi ke Bogor adalah Permata Hotel Bogor.

hotel permata bogor
hotel permata bogor
Hotel tersebut berada di Jl. Pajajaran Raya No.35, Bogor dan merupakan hotel bintang 3. Hotel yang memiliki 101 kamar tersebut, berada di seberang Bogor Botanical Garden dan Presidential Palace. Fasilitas kamar yang diantaranya keamanan kamar dengan menggunakan sistem kartu, fasilitas untuk membuat kopi atau teh, TV kabel, internet access, sarapan, hot/cold shower. Tipe kamar yang disediakan yaitu:

Standar room,
Superior room,
Deluxe room,
Junior suite.

Hotel yang berada di Bogor tersebut memiliki 11 tempat untuk meeting atau hall yang dapat dipilih untuk seminar, pernikahan, acara ulang tahun atau untuk keperluan lainnya. Terdapat beberapa paket yang disediakan hotel tersebut untuk mengadakan acara dan pertemuan. Paket yang disediakan misalnya paket meeting, paket pernikahan dan paket pertemuan untuk arisan, reuni atau untuk acara ulang tahun.

Beberapa tamu atau pengunjung yang pernah datang dan menginap di Permata Hotel Bogor mengatakan jika letak hotel tersebut sangat strategis karena berada di pintu masuk kota Bogor dan juga berada di jantung kota Bogor. Beberapa pengunjung mengatakan jika harga yang diberikan oleh hotel ini kepada tamu untuk kamar dan pelayanannya sudah sesuai bahkan mengatakan jika tidak rugi untuk menginap di hotel tersebut. Namun, beberapa pengunjung atau tamu yang menginap di hotel tersebut mengatakan jika pelayanan yang didapatkan kurang maksimal. 

Beberapa mengatakan walaupun kamar yang diperoleh sempit, namun hotel tersebut cocok digunakan jika Anda sedang melakukan perjalanan ke Bogor dalam waktu singkat. Untuk yang melakukan perjalanan selama beberapa hari, sebaiknya memilih kamar yang besar dan luas namun tentu saja kamar dengan kondisi tersebut memiliki harga yang lebih dibandingkan harga kamar lainnya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)