21 Tanggapan untuk "Pulang Atau Beli Gadget"

  1. wah kalo saya mau dua-duanya gan. mantap

    BalasHapus
  2. waow, kejadian apa? yg mbuat dirimu tak mau pulang.

    BalasHapus
  3. Wow...

    Mending BB aja yead ae. Tapi Android semalam kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilh BB jua ae nah,tp tetap bulik zua.he

      andro masih ada, hnyr 3 minggu nah syg mun djual. .hehe

      Hapus
    2. Ternyata selama di Jakarta banyak mendapat rejeki berlebih toh. Wkwkwkwk...

      Hapus
  4. blog walking
    ditunggu kunjugan balik .gan :)

    BalasHapus
  5. wkakak... tp akhirnya dipilih pulaaaaaaaaaaaaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Iya tom,, karna harus pulang kemarin ^_^

      Hapus
  6. pilih gadget aja ah... seru tuh.. BB baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gan :) Seru BB tapi gak jadi beli yang baru Second pun jadi :)

      Hapus
  7. pulang aja yead, barang kali nanti kalau pulang malah dapat uang saku jadi bisa buat beli gadget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dua-duanya kesampaian kemaren :)


      Makasih udah mampirrr ya gan

      Hapus
    2. syukur dech klo gitu... jadi lebih adil kan,,,

      Hapus
  8. Pulanglah kawan, ,,,
    ada yang sedang merindukanmu dirumah..
    :D

    BalasHapus
  9. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

    BalasHapus
  10. folbeck gan , ane udah follow please folbeck ditunggu ya gan :)

    BalasHapus
  11. tergantung situasinya sih gan, kalo urgen ya mending balik :D

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

Medianya.com

BANJARMASIN

IBX5820255BC161A

Tercanggih.com