13 Tanggapan untuk "Blogger Erorr di Domain TLDnya | Blogspot GALAU"

  1. punya saya tidak tuh ,.
    coba buka www.tombolesc.com

    BalasHapus
  2. Iya sob,, sebagian ada yng erorr, bnyak juga yang lancar jaya :)

    BalasHapus
  3. hmm ... Kunjungan Perdana . Saya jga prnh mengalami hal yg seperti ini ... tpi ttep .. #SEMANGAT 45" but ngeblog ... hehee...

    BalasHapus
  4. @hery : sipppp,, semangka


    Makasiiih udah berkunjung ke sini salam kenal

    BalasHapus
  5. wew.... menyimak jja dech... biar gak salah ngomong... wwkwkwk :D

    salam blogging sob... ^_^

    BalasHapus
  6. @blogger Blegedes : Sipp,,, makasih om dah bersedia mampir balik ke sini :)

    BalasHapus
  7. ohh... ternyata google bisa galu juga ya, kena virus iklan AS sih.

    salam kenal om newbie berkunjung

    BalasHapus
  8. hhmm kemarin lusa saya juga mengalami hal yang serupa bero ... akan tetapi ini terjadi hanya jika mengunjungi halaman utama atau homepage saja. Untuk halaman artikal lancar-lancar saja. Akan tetapi masih tidak tahu pasti apa penyebabnya, semangat terus

    BalasHapus
  9. banyak memang yang ngalamin itu tapi sepertinya udah boiasa kembali

    BalasHapus
  10. wew aku jadi malu linknya dipajang disitu hhe ^_^. info baru sob. blognya udah bisa diakses dah normal 100%

    BalasHapus
  11. waduh².. ane ketinggalan jaman.. hehe...

    BalasHapus
  12. Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.

    BalasHapus
  13. Sy juga pernah ngalamin sob, tapi dulu waktu baru blajar blog, mudah-mudahan tidak lagi terjadi galau pd blogger yah..
    Salam sukses !

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

Medianya.com

BANJARMASIN

Tercanggih.com