7 Tanggapan untuk "Lomba Blog di Kalimantan Selatan Tingkat SMA di SMK TELKOM SANDHY PUTRA Banjarbaru"

  1. Ikut nyundul aja gan.. :D
    Itu lomba blog nya suruh bikin blog atau cuma mamerin blog doang ? Atau gimana seh ? :D

    Atau seperti review gitu ya ?

    BalasHapus
  2. weis faktor umur hehehe
    masih anum ja km tuh yed ae hehe

    BalasHapus
  3. Umpat meandak di Event web ulun lah... Semoga bisa membantu ..

    BalasHapus
  4. @ Amri : Makasih sundulannya gan,, WAh,, infonya sangat minim banget, cuman beberapa info yang aku post itu yg aku tau, itupun dapatnya lewat SMS yang aku kirimkan dengan Panitia :)

    @ Iqbal Al Ghifari : Wkwkwk, dasar bujur, Umur bepengaruh jua nah, tua aku daripada bubuhan SMK telkom BJB :)

    @ Seriboesungai : Sip,, smg bermanfaat :)

    BalasHapus
  5. Selamat berjuang para peserta.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

Medianya.com

BANJARMASIN

IBX5820255BC161A

Tercanggih.com