4 Produk Smarthome yang Pas Untuk Kost Atau Rumah Anda

 

Smart Home Bardi Banjarmasin
Bardi Indonesia Smart IP Camera 1080HD CCTV Wifi IoT HomeAutomation

Teknologi dan perkembangan dunia property mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tersedia trobosan-trobosan terbaru bagi anda yang ingin mengelola rumah dengan mudah. Apakah anda tertarik untuk mengubah rumah anda menjadi lebih modern? Simak 4 tips yang pas untuk menyulap rumah anda menjadi smart home yang anda impikan.

4 Produk yang Pas dan Keren untuk Rumah Pintar atau kost Impian Anda.

1. System Keamanan Rumah Terjamin dengan Baik

Pada dan sibuknya kegiatan sehari-hari seringkali membuat anda lupa dengan masalah keamanan rumah. Berbagai jenis kelalaian dapat etrjadi dan dapat membahayakan rumah anda. Contoh kelalaian yang berkaitan dengan kemananan rumah seperti anda lupa untuk mengunci pintu dan lupa untuk mematikan peralatan elektronik.

Jika anda lupa untuk mematikan peralatan elektronik yang telah selesai anda gunakan maka  alat tersebut akan tetap menggunakan daya listrik rumah anda. Bukan hal yang tidak mungkin tagihan listrik anda akan membengkak akibat kebiasaan tersebut. Oleh karena itu dengan adanya smart home semuanya teratasi.

Lalu bagaimana penerapan system rumah pintar di hunian anda? Anda dapat mengontrol segalanya melalui smartphone. Sebagai contoh anda dapat memeriksa apakah rumah anda telah dikunci dengan baik melalui smart interlocking atau memantau pergerakan orang yang datang ke rumah dengan sensor dari Bardi. Dengan cara ini jika anda lupa untuk mengunci pintu maka anda dapat langsung menguncinya melalui smartphone anda.

2. CCTV 24 Jam

Menjadi sebuah keharusan bagi anda yang harus sering keluar rumah untuk terus memantau kemanan rumah anda. Salah satu cara yang umum digunakan adalah memasang system CCTV. Melalui CCTV Bardi Indonesia Smart IP Camera 1080HD CCTV Wifi IoT Home Automation misalnya anda dapat memantau segala hal yang terjadi dengan rumah anda sehingga anda tidak perlu was-was jika ada hal yang mencurigakan terjadi.

Jikalau memang teradi suatu hal yang harus anda selidiki maka system CCTV 24 jam dapat menjadi salah satu bukti yang dapat anda periksa lebih lanjut. CCTV ini dapat menyimpan segala rekaman kejadian yang terjadi di rumah anda. Rekaman tersebut akan tersimpan dan dapat anda buka sewaktu waktu. Saat ingin melihatnyapun anda dapat membukanya melalui smart phone melalui aplikasi yang mudah digunakan dari Bardi.

3. System Hiburan Rumah

Tinggal di rumah bersama akan lebih menyenangkan jika ditunjang dengan system hiburan yang memadahi. Sebagai salah satu contoh adalah berupa home theater milik anda sendiri. Menonton film akan menyenangkan dengan kondisi pencahayaan yang sesuai. Anda dapat mengaturnya dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan lampu pintar bardi yang canggih.

4. Pendingin dan Penghangat Ruangan yang Dapat Diatur Secara Mudah

Melalui teknologi rumah pintar bardi remote serbaguna, anda dapat mengatur suhu ruangan melalui satu panel sederhana. Atau anda dapat pula mengkoneksikannya dengan smart phone milik anda. Melalui smart phone tersebut, anda tidak pelu lagi repot untuk mengatur segala hal walaupun anda tidak berada di tempat. Sistemnya yang sangat praktis menjadi kelebihan dari teknologi ini.

Sebagai contoh anda dalam perjalanan pulang dari luar kota . Anda ingin saat anda sampai di rumah maka ruangan anda dalam kondisi yang sejuk. Maka anda dapat menyalakan pendingin ruangan melalui smartphone sama halnya seperti saat anda mengontrol lampu pintar bardi. Dengan cara ini segalanya menjadi lebih nyaman dan mudah bukan?

Begitu pula sebaliknya, jika kondisi sedang dingin maka anda dapat menaikkan suhu ruangan anda dengan sekali sentuh melalui  system rumah pintar yang anda gunakan. Cara ini tentu efektif untuk menghemat waktu. Jika anda sampai di rumah maka anda tidak usah lagi menunggu suhu ruangan sesuai dengan keinginan anda. 

Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk menerapkan teknologi ini sebagai salah satu asisten pendamping anda. Dengan menggunakan produk ini maka anda dapat mengatur semua keinginan anda dengan mudah. Selain itu pengalaman anda di rumah menjadi semakin baik. Melalui segala kemudahannya maka anda akan serasa dimanjakan dirumah sendiri.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)