Yuk Intip Paket Diskon Anomali Coffee Yang Bisa Anda Miliki

 

Anomali Coffe

Dewasa ini, kebiasaan ngopi adalah hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. Kegiatan ini bahkan tidak hanya dinikmati dengan menyeruput kopi. Beberapa yang lain juga dilakukan dengan mengerjakan tugas maupun berdiskusi tentang berbagai hal. Tentunya, Anomali Coffee adalah salah satunya. Bahkan, anda juga bisa menikmati paket diskon Anomali Coffee disini.

Bundling Promo Dari Anomali Coffee Menarik

1. Coffee Beans Dan Syrup

Coffee beans yang dihadirkan ini merupakan biji kopi yang memiliki warna putih berupa endosperma. Tentunya, kopi yang satu ini dihadirkan dengan pilihan kopi terbaik dari berbagai daerah seperti Jawa Ijen, Bali Kintamani, Sumatera Kerinci, Aceh Bener Meriah dan lainnya. Anda bahkan bisa mendapatkan kopi ini dengan syrup berbagai rasa dengan harga sekitar 170.000 saja.

2. Hampers Plunger Box

Paket yang satu ini juga menghadirkan pilihan menarik untuk anda. Hampers ini bahkan terdiri dari coffee beans dengan berbagai pilihan kopi, latina plunger 350 ml dan disertai dengan box unik dengan ukuran 30 x 20 x 120 cm. Tentunya, hampers ini sangat cocok digunakan sebagai hadiah untuk teman anda yang mengaku sebagai pecinta kopi. 

3. Package Coffee Beans

Diskon Anomali Coffee juga menghadirkan package coffee beans dengan 3 varian kopi. Anda bahkan bisa memilih 3 varian tersebut dari berbagai kopi yang ditawarkan seperti Toraja Miano, Jawa Cikurai, Aceh Gayo, Blackpearl, Sumatera Kerinci, Jawa Ijen dan masih banyak yang lain. Tentunya, anda bisa memperoleh paket ini dengan harga sekitar 140.000 saja. 

4. Wis For Waste Hampers

Selain itu, Anomali Coffee juga menghadirkan hampers yang bisa anda miliki dengan promo yang ditawarkan. Hampers ini bahkan terdiri dari coffee beans dengan berbagai varian kopi, anomali t-shirt, stojo pocket 12 OZ dan stainless straw. Tentunya, hampers yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah maupun dimiliki secara pribadi.

Anomali Coffee adalah salah satu bisnis dalam bidang kopi, yang menghadirkan berbagai bisnis coffee shop untuk anda. Bisnis ini bahkan sudah berkembang menjadi supplier biji kopi hasil roasting. Beberapa promo yang dihadirkan di atas adalah bagian dari produk yang dimilikinya untuk anda peroleh dengan harga terjangkau. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)