Yamaha Kini Sediakan Ban Motor

Branded kendaraan dari besutan Yamaha memang sangat banyak diminati dan mudah diterima dipasaran. Minat masyarakat seperti mencari ban berkualitas dari Yamaha baru beberapa waktu kemarin telah meluncurkan produk parts & accessories terbaru untuk memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen akan ban motor saat ini. Produk baru besutan Yamaha sekarang ini sudah tersedia di Jakarta Fair 2019.

ban motor

Keinginan dan minat konsumen untuk mengganti ban baru berkualitas dan pattern (pola ban) standar yang cukup mumpuni dan dapat terpenuhi. Seperti sekarang ini melalui berbagai tipe ban baru yang diproduksi dari Yamaha. Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun touring maupun dalam aktivitas kerja. 

Ban baru berkualitas yang baru tersedia besutan produk Yamaha diantaranya memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

”Kebutuhan konsumen yang cukup tinggi dan selalu berkembang membuat kami pun terus untuk mengembangkan potenti tentunya harus lebih berinovasi. Tidak hanya itu dalam mencari ban berkualitas besutan dari Yamaha, untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Oleh karena itu seperti sekarang ini belum lama diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru seperti sekarang  ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ban berkualitas dan terbaru yang anda cari seperti sekarang ini dapat mudah dipasarkan dan segera dapatkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban.  

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)