Kamu Penasaran Dan Ingin Banget Menginap Di Hotel Kapsul Bandung?, Yuk Simak Dulu Review Bobobox Bandung Ini!

Mau mencoba menginap di hotel kapsul Bandung? Merupakan pengalam pertama untu mencoba menginap? Tapi bingung mau menginap dimana? Tenang ini ada solusinya, coba deh kamu menginap di Bobobox Paskal Bandung. Dijamin kamu akan merasa puas dan akan balik lagi kalau ke kota Bandung lagi. 

Hotel Kapsul Bandung Bobobox

Tidak percaya? Yuk simak dulu nih review Bobobox Bandung ini. Pasti nya review ini malah bikin kamu tambah penasaran deh. Kira-kira benar tidak ya sensasi menginap di Bobobox tidak akan bikin kamu kecewa.

Review Bobobox Bandung
Bobobox Paskal Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No. 74 kota Bandung ini selain karena banyak dijadikan tujuan utama tempat menginap paling populer karena letaknya strategis berdekatan dengan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung, hotel ini populer karena memiliki desain bangunan dan konsep yang paling unik. 

Hotel Canggih Bobobox Bandung
Dengan sentuhan kecanggihan tehnologi di zaman serba modern, hotel ini memadukan layanan hotel langsung secara online. Segala pelayanan dan fasilitas pun kesemuanya tergabung dan terintegrasi ke dalam satu sistem aplikasi ‘Bobobox’. Sistem booking atau check in hotel kapsul Bandung Bobobox Bandung berbeda dengan hotel kebanyakan lainnya, pemesanan kamar dan registrasi dilakukan melalui aplikasi Bobobox secara online.  Jadi kamu pun tak perlu yang namanya datang dulu ke resipsionis untuk tanya ada kamar kosong atau tidak. Dan hal ini banyak dituliskan dalam beberapa review Bobobox Bandung.

Kerennya lagi, dengan integritas satu sistem ini, aplikasi ini digunakan untuk kunci room yang kamu pesan. Dengan sistem scan barcode, tempel dan scan, kamu pun sudah bisa mengakses masuk ke dalam kamar. Nuansa yang didapat zaman milineal banget. Aplikasi ini nantinya pula akan membuatmu bisa mengatur berbagai fasilitas bertehnologi yang ada di kamar. Fasilitas sebagaimana pengatur suhu dan cahaya lampu dalam ruangan, beserta audio speker dapat kamu kendalikan dalam sekali waktu dan dengan satu alat itu, yaitu ponsel pintar mu.

Penutup
Ulasan yang terakhir adalah fasilitas pendukung yang kamu dapatkan adalah free makan dan minum yang disediakan. Bobobox Bandung pun juga menyediakan cafe dan smooking area. Bangunan unik dan sudut tiap ruangan yang instagramabel pun juga menambah alasan untuk kamu menginap disini. Jangan lewatkan acara menginapmu. Sekian review Bobobox Bandung ini penulis akhiri. Selamat menginap. 

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)