4 Strategi Supaya Voucher Harbolnas 2017 Tidak Menjadikan Anda Boros

Menantikan voucher harbolnas 2017 tentu akan dilakukan oleh siapa saja termasuk pula oleh Anda sendiri. Adanya voucher ini tentu memastikan bisa memperoleh potongan harga untuk setiap kali transaksi dilakukan ketika harbolnas digelar oleh tempat belanja tersebut. Harbolnas memang menjadi hari yang dinantikan penikmat belanja online karena pada hari tersebut diskon dalam jumlah fantastis akan ditemukan. Apabila selama ini cemas boros saat belanja online maka berkat adanya harbolnas yang digelar tiap tahun bisa membantu berhemat.

Blanja Voucher Harbolnas 2017


Strategi Supaya Tidak Boros Saat Harbolnas Tiba

Berhubung harbolnas akan dimulai setiap tanggal 12 Desember, dan hanya berlangsung selama beberapa hari saja tentu semua orang sudah menyiapkan amunisi untuk belanja sepuasnya. Namun jangan sampai kelebihan dosis supaya tidak berbuntut pada masalah keuangan, lantaran belanja terlalu boros. Supaya jatuhnya tidak boros maka lakukan strategi berikut ini:

·         Wajib mengikuti daftar belanja,
Sebelum harbolnas tiba dijamin siapa saja yang tertarik untuk menikmatinya sudah menyusun daftar belanja. Supaya tidak boros baiknya wajib mengikuti daftar belanja tersebut, dan ketika ada beberapa yang tidak kebagian alihkan untuk membeli produk yang juga dibutuhkan bukan diinginkan.

  • ·         Memilih diskon paling menggiurkan,

Bandingkan dulu beberapa situs belanja online yang ikut meramaikan harbolnas sebab dijamin presentasi diskon yang diberikan akan beragam. Kalau Anda terburu-buru belanja banyak produk di situs A tanpa menengok suasana harbolnas di situs B, C, dan seterusnya. Maka ada kemungkinan menikmati diskon yang terbilang kecil sudah tentu akan rugi karena situs sebelah menawarkan diskon lebih tinggi untuk produk yang sama. Kalau cermat memilih tempat belanja bisa membantu mengontrol belanja.

  • ·         Batasi anggaran untuk belanja di harbolnas tersebut,

Menyiapkan dana untuk belanja di harbolnas juga menjadi persiapan yang pasti dilakukan oleh siapa saja. Baiknya menyiapkan dana secara khusus dan menentukan nilai maksimal anggaran yang bisa dipakai untuk berbelanja. Tujuanya untuk lebih mengontrol nilai belanja supaya harbolnas ini tidak menguras seluruh isi tabungan. Bukannya puas malah akan pusing tujuh keliling memikirkan saldo yang minim dan tidak mendukung pemenuhan kebutuhan lain. Maka pisahkan anggaran secara khusus dan hentikan belanja setelah mendekati batas maksimal tersebut.

  • Cermat dalam menghitung biaya pengiriman, 

Cermat ketika berbelanja online tentunya wajib pula mencermati yang namanya ongkos pengiriman, sering disebut ongkir. Kalau belanja melebihi berat 1kg maka dijamin ongkir yang dibayarkan adalah dua kalinya. Semakin parah kalau belanja dalam jumlah berlebihan sehingga dihitung dengan rumus volume, maka ongkirnya semakin berat. Baiknya konsultasikan dengan penjual supaya ongkir ini tidak membuat belanja harbolnas menjadi boros. Selektif memilih toko supaya ongkirnya murah, sehingga voucher harbolnas 2017 bisa benar-benar membuat kantong tetap tebal karena berhasil hemat.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)