Sistem Pembayaran Dari Dompetku Plus 2017

Sistem Dan Alat Pembayaran Dompetku Plus

Zaman semakin canggih, terbukti dengan adanya berbagai kemudahan bagi seluruh kalangan dalam mengakses misalnya di bidang financial. Contoh kemudahan dalam bidang financial sekarang adalah kemudahan dalam transfer dan tarik tunai yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Salah satunya dengan menggunakan Dompetku Plus. Apa itu Dompetku Plus?

Dompetku Plus adalah Layanan uang elektronik (e-money) Indosat yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial khususnya transaksi online (e-commerce) seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa serta pengiriman uang. Selain memudahkan transaksi finansial, Dompetku Plus juga berperan sebagai alat pembayaran online Indonesia. Dompetku Plus menjadi solusi efisien sebagai pengganti media pembayaran online selain PayPal karena memiliki kemudahan dan kepraktisan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Sistem dan alat pembayaran Dompetku Plus sangat mudah digunakan karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan ponsel, bisa lewat sms ataupun aplikasi yang sekarang bisa dengan mudah didownload di smartphone. 

Dengan Dompetku Plus, transfer dan tarik tunai bisa dilakukan dengan mudah dan diakses kapan saja dan dimana saja melalui ponsel. Jika mendadak saudara perlu uang, bisa segera transfer melalui Dompetku Plus dengan mengaksesnya lewat sms atau aplikasi Dompetku Plus. Bisa juga saat berbelanja online, daripada capek mengantri di bank atau ATM, pembayaran untuk belanjaan bisa dilakukan dengan santai. Atau mungkin saja suatu hari dompet ketinggalan saat ingin jalan-jalan, dengan Dompetku Plus segalanya akan mudah karena Dompetku Plus yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja akan memudahkan dalam hal tarik tunai. Tarik tunai juga bisa dilakukan di 2.000 outlet mini mart di seluruh Indonesia serta Network ATM Bersama melalui fitur Bank Transfer Dompetku Plus.

Tunggu apalagi? Segera daftar di Dompetku Plus dan lakukan top up. Pendaftaran bisa dilakukan di gerai Indosat di seluruh Indonesia. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui sms atau aplikasi Dompetku Plus yang hanya akan memerlukan waktu kurang dari semenit dan langkah pendaftarannya pun sangat mudah. Top up tunai bisa dilakukan di gerai Indosat, 2000 outlet mini mart di seluruh Indonesia serta di jaringan ATM Bersama. Untuk segala kenyamanan dan kemudahan yang bisa didapat, tentu tidak akan rugi bahkan ada lebih banyak keuntungan yang bisa didapat jika terdaftar di Dompetku Plus. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)