Indihome Fiber Memberikan Tanggung Jawab Dan Hak Bagi Para Pelanggan

Daftar Indihome

Penggunaan secara kontinyu terhadap kebutuhan internet sangatlah diperlukan penunjang yang dapat menunjang segala aktivitas yang membutuhkan internet yaitu daftar indihome fiber. Pendaftaran tersebut sangatlah mudah karena dapat dilakukan melalui handphone atau smart dengan mengunjungi situs yang ada yaitu blanja.com.

Blanja.com  merupakan salah satu tempat berbelanja yang dilakukan secara online, caranyapun sangat mudah sekali. Dalam berlangganan suatu program yang ditawarkan oleh pihak perusahaan komunikasi tentunya memiliki aturan-aturan yang ada dari pihak perusahaan tersebut.

Pada saat atau ketika daftar indihome fiber secara online maka saat itu pula pelayanan dapat dinikmati. Dan juga  ada beberapa yang harus di perhatikan, salah satunya yaitu tanggung jawab pelanggan. Adapun tanggung jawab yang harus di perhatikan oleh konsumen diantaranya :

Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap penggunaan layanan Indihome oleh siapapun di alamat pelanggan termasuk penggunaan oleh anggota keluarga, pegawai, penghuni atau pihak ketiga lainnya.

Pelanggan turut menjaga perangkat CPE milik Telkom yang terinstalasi di alamat pelanggan guna kelangsungan layanan IndiHome berjalan baik.
Selain tanggung jawab pelanggan ada pula hak sebagai pelanggan diantaranya :

Mendapatkan layanan IndiHome sesuai permintaan pelanggan yang memenuhi ketentuan teknis Telkom.
Mendapatkan pelayanan yang baik dan transparan dari telkom terkait layanan IndiHome.
Mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan IndiHome yang disediakan Telkom.
Mendapatkan jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Indihome sesuai dengan ketentuan Telkom.
Mengajukan klaim tagihan IndiHome apabila diyakini ada besaran tagihan yang tidak sesuai.
Mendapatkan kompensasi sesuai ketentuan Telkom jika jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Indihome tidak terpenuhi atau terbukti ada kesalahan tagihan.
Dengan adanya suatu hak dan kewajiban bagi para pelanggan tentunya akan terjadi hubungan timbal balik yang harmonis diantara pelanggan dan pihak Telkom. Melalui daftar indihome fiber inilah akan didapatkan suatu pemenuhan akan adanya internet yang dapat membantu para pelanggan dalam menggunakan program yang saat ini.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)