Butuh Laptop Layar Besar dan Prosesor Core i3, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Laptop Core i3 Terbaik Murah Acer

Sampai saat ini, semua pekerjaan dituntut untuk bekerja cepat untuk mencapai target yang telah ditentukan. Hal ini membuat anda harus bekerja dimanapun, bukan hanya di kantor atau sering disebut workaholic. Mungkin anda bisa bekerja di rumah atau bahkan di tempat umum seperti di mall atau cafe. Jadi anda membutuhkan laptop yang pastinya membuat nyaman saat bekerja sekalipun bukan di kantor. Untuk workaholic, laptop yang sangat cocok dengan kehidupan yang sebagian waktunya dihabiskan untuk bekerja adalah layar besar dan prosesor core i3.

Kenapa butuh laptop seperti itu, karena dengan ukuran layar yang besar membuat nyaman berlama-lama saat menatap laptop. Didukung prosesor dari Intel core i3 membuat bekerja jadi lancar tanpa hambatan. Apa saja laptop layar besar dan menggunakan core i3, berikut rekomendasinya untuk anda.

Acer - Aspire Core i3 E5-473G-36WZ
Laptop dengan prosesor core i3 yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 14 Inchi yang ditambah dengan GT920M Nvidia Geforce VRAM 2GB yang membuat tampilan menjadi tajam dan tidak membuat mata cepat lelah. Kapasitas RAM untuk tipe ini adalah 2GB. Harganya berkisar 5,8 jutaan dengan garansi yang berlaku selama 3 tahun.

Acer - Tipe Z1402
selain memiliki layar 14 Inchi dan prosesor core i3, Tipe Z1402 ini dilengkapi HD Graphic yang didapat dari Intel. Layar akan semakin jernih dengan performa hebat tanpa hambatan sedikitpun. Mengenai RAM, kapasitas lumayan besar 2GB dan hardisk yang lebih dari cukup untuk menyimpan data pekerjaan anda. Anda harus mengeluarkan uang sekitar 5,3 jutaan untuk membawanya ke rumah.

Acer – Tipe V3-371
Spesifikasi terbaru laptop Acer tipe ini bisa dikatakan sangat hebat. Disamping dibekali prosesor dan layar yang jernih dan tajam. Keunggulan utamanya adalah dimasukkan RAM berkapasitas 4GB ditambah juga dengan kapasitas hardisk sangat besar 500GB yang bisa digunakan untuk menyimpan lagu dan foto yang sangat banyak. Selain itu, sistem operasi terbaru yang digunakan tipe V3-371 adalah Windows 8. Berbekal desain dan performa yang berkualitas, pantas saja laptop ini dihargai sekitar 6 jutaan.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)