Menentukan Baju Muslim untuk Wanita Kurus Tak Boleh Sembarangan

Baju Muslim Wanita

Busana muslim terbaik tak hanya menampilkan kesan syar’i bagi para penggunanya. Karena busana muslim juga harus bisa membuat penggunanya tampak lebih menarik setiap saat. Oleh sebab itu, para wanita patut lebih teliti memilih busana muslim yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Wanita gemuk mempunyai masalah tersendiri ketika memilih busana muslim. Demikian pula halnya dengan wanita kurus. Supaya wanita kurus tampak lebih berisi ketika mengenakan busana muslim, lakukan saja beberapa hal mudah ini :

Jangan Ragu Mengenakan Warna-Warna Cerah
Warna-warna cerah akan membuat wanita kurus tampak lebih segar, ceria, dan berisi. Oleh seba itu, jangan ragu memiliki busana muslim dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, pink, hijau atau orange. Asalkan bisa memadumadankan warna dan model busana muslim, warna cerah tidak akan menimbulkan kesan berlebihan.

Memilih Busana Muslim yang Bermotif
Busana muslim yang bermotif sangat menarik. Apalagi jika dikenakan oleh wanita bertubuh kurus. Sebab motif-motif berukuran besar dapat membuat tubuh wanita kurus terkesan lebih proporsional. Selain motif bunga-bunga, motif garis horizontal pun tak kalah menarik untuk wanita kurus.

Hindari Busana Muslim yang Ukurannya Terlalu Pas
Ukuran busana yang terlalu pas di tubuh akan membuat kesan kurus menjadi semakin terlihat jelas. Jadi, kenakanlah busana muslim yang sedikit lebih longgar dari ukuran tubuh. Tetapi jangan sampai terlalu longgar sampai menimbulkan kesan kurang rapi.

Banyak Variasi Model untuk Si Wanita Kurus
Wanita kurus tentu leluasa mengenakan busana muslim dengan berbagai detail model seperti bentuk-bentuk kerutan. Karena model kerutan pada busana akan memberikan kesan volume yang lebih berisi. Sehingga bentuk tubuh yang terlalu kurus bisa disamarkan dengan baik. 

Di samping itu, menggunakan aksesori tertentu seperti gelang atau kalung juga dapat menampilkan kesan berisi. Tak perlu mengenakan aksesori secara berlebihan. Cukup kenakan seperlunya dan sesuaikan dengan model busana muslim agar dapat memperoleh kesan elegan.

Sekarang wanita bertubuh kurus makin leluasa memilih busana muslim modern. Sebab ada MatahariMall yang selalu menyiapkan koleksi busana muslim berkualitas. Aneka model, motif, dan warna busana muslim bisa dipilih sesuai selera.
Tak perlu mengeluarkan biaya mahal saat berbelanja di MatahariMall. Manfaatkan penawaran harga istimewa atau gunakan fasilitas cicilan kartu kredit 0% di toko online terbesar yang satu ini.

2 komentar:

Silahkan Berkomentar :)