Online Revolution Lazada Hadirkan Diskon Besar-Besaran 12 Desember

Online Revolution
 
Menjelang akhir tahun adalah surganya bagi orang yang hobi berbelanja, karena di akhir tahun ini banyak sekali penjual yang menghadirkan diskon besar-besaran biasanya di Mall atau swalayan diberi tagline Cuci gudang / promo akhir tahun.  

Seiring perkembangan zaman, gaya berbelanja masyrakat Indonesia juga mulai berubah, dari yang dulu sering berbelanja ke Mall atau kepasar saat ini sudah sangat banyak masyarakat kita yang berbelanja secara online saja karena dinilai lebih praktis dan murah. Terlebih lagi semenjak kehadiran situs E-Commerce besar seperti Lazada misalnya yang membuat konsumen semakin percaya terhadap jual beli online.

Untuk semakin memanjakan para  pengguna internet yang hobi berbelanja,  Lazada situs E-Commerce terbesar di Indonesia menghadirkan promo terbesar tahun 2015 bertajuk Online Revolution yang tidak tanggung-tanggung berlangsung selama sebulan penuh sejak 11 november dan puncaknya pada tanggal 12 desember 2015 yang mana tanggal 12-12 sudah ditetapkan sebagai Hari Belanja Nasional yang juga dipelopori oleh Lazada yang sekarang juga semakin ramai karena juga dimeriahkan oleh E-Commerce lain.

Berkat Program Online Revolution dari Lazada Indonesia ini kita bisa menikmati diskon besar-besaran bahkan hingga 90 persen untuk produk tertentu loh, keren banget kan.
Diantaranya Brand yang ikut serta hadir di program Online Revolution Lazada ialah : Lenovo, Xiaomi, Alcatel, Infinix, Acer, Asus, HP, Samsung, Sony, Canon, Evercoss, Nike, Adidas dan berakam brand lain di beberapa kategori produk lainnya.

Online Revolution juga dilaksanakan serentak di enam negara di Asia Tenggara yang merupakan pasar Lazada, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.
 
Jadi buat sobat di Indonesia jangan lewatkan ya, kesempatan belanja murah mumpung ada program Online Revolution dari Lazada yang bisa sobat akses di link : http://www.lazada.co.id/online-revolution/

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)