34 Tanggapan untuk "Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia"

  1. amin... semangat ketua, moga dpt hadiah hahaha

    BalasHapus
  2. Semangat, kayaknya makin banyak aja nich yang bakalan jadi pesertanya, hehehe

    BalasHapus
  3. semoga menang kontes seonya ya gan.:D

    BalasHapus
  4. makasih infonya mas,,belum ada keinginan nih,soalnya ga ngerti soal seo

    BalasHapus
  5. @ Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia : Ikut meramaikan aja om dengan blog ini , hehe

    @ Gambutku : Amin,, makasih kawan :)

    @ Wallpaper Persib Bandung : Sippp Om,, tapi aku juga gak terlalu ngerti seo kok :)

    BalasHapus
  6. berkunjung ke blog teman sambil minta sumbangan klik submit feeds :D

    BalasHapus
  7. semangat kang keep blogging aja :)

    BalasHapus
  8. Hebat bro, dua blog masuk 10 besar. Semoga menang.

    BalasHapus
  9. @ Showga : Makasih banyak Kunjungannya :)

    @ Ummy's Comp : Makasih,, semangaaaaaat Kang :)

    @ Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia : Amin Makasihh ya,,
    Moga sukses juga di kontesnya


    SAlam blogger Nusantara

    BalasHapus
  10. nice blog,sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  11. selamat kak,...masuk hal 1 google. Semoga jadi pemenangnya.
    Mohon bimbingannya belajar SEO

    semoga bertemu di Sidoarjo.

    salam blogger

    BalasHapus
  12. keren... masuk hal 1 google.
    Mohon bimbingannya belajar SEO

    semoga bertemu di Sidoarjo.

    salam blogger

    BalasHapus
  13. sepertinya, hal-hal semacam ini terkadang perlu dilakukan, bukan bermaksud spam, tapi mensiasati waktu yang tak cukup hanya untuk mengurusi SEO, akhirnya menancapkan link saja di sini...semoga tidak di delete

    BalasHapus
  14. wah...
    salam kenal
    sukses untuk kompetisi SEOnya.

    btw, miftah farid ini yang punya blog si-gaptek yah...
    wah... posisinya udah di no satu terus tuh...
    sukses ya..
    sukses untuk blogger nusantara...
    sukses untuk semua blog di Indonesia.

    salam

    BalasHapus
  15. gua ikt gabung donk di blogger nusantara

    BalasHapus
  16. @ Rizved : makasih banyak, tapi udah melorot kok, mastah sebenarnya udah bermunculan,,, aku baru belajar aja kok :)

    @ HArisaja : Wkwk santay,, moga ke posisi wahid lagi bang Harie :)

    @ Aman Rachin : Iyah,, yg gaptek juga blogku :)

    Salam sukses juga ya,, aku juga udah berkunjung ke blognya,,

    salam Blogger Nusantara

    @ Bukik : Amin

    @ Zoels : Gabung aja kawan di Bloggernusantara.com :)

    semua blogger Indonesia bisa gabung tanpa kecuali kok di sana,

    salam blogger nusantara

    BalasHapus
  17. @ Gaptek: Nomor wahid, gak mungkinlah...seperti memeluk bulan...jauh dari jangkauan

    BalasHapus
  18. kontes SEO yaa...behhh mantaapppp,,,,semantap-mantapnya menang SEO masih kada kawa ngalahkan mie ayam paman gatot...huhuhuhuhuhu lapeerrrrr
    moga cukces ja bro...

    BalasHapus
  19. mantap borong hadiah kontesnya om....nanti di BJM ku tunggu oleh2 nya...hahay

    BalasHapus
  20. kunjungan balik mas.
    ia, tinggal menghitung hari.
    waktu terasa lebih lama berjalan yah..

    emang kayaknya kalau lagi menunggu sesuatu biasa terasa lama. tapi kalau sedang tidak menunggu waktu terasa cepat berlalu.

    sukses untuk semuanya..

    BalasHapus
  21. Saya pengen ikutan jadi blogpreneur.... pasti asik dapat ngeblog dapat pula imbalannya.......

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. nice blog..

    sukses selalu

    http://www.facebook.com/GudangFashionPria

    BalasHapus
  24. selamat sampai tujuan dan sukses selalu...amin

    BalasHapus
  25. hi all.,.,im from australia,
    i like this article and i love blogger indonesian..
    thanks.

    BalasHapus
  26. wow blogger indonesia lebih maju aja ..
    keren i like it..

    BalasHapus
  27. Postingannya keren2 gan .. mantep !!

    BalasHapus
  28. mantap mas infonya thanksss

    http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. ayo maju blogger indonesia..aku mendukungmu..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

Medianya.com

BANJARMASIN

Tercanggih.com